Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Toyota Fortuner Buktikan Ketangguhan

Berita Otomotif

Toyota Fortuner Buktikan Ketangguhan

DENPASAR - Sebagai mobil segala medan, Toyota Fortuner menjelma menjadi salah satu mobil paling tangguh di Indonesia. Itulah yang membuat komunitas Fortuner pun makin percaya diri melibas jalan di sepanjang pulau Jawa dan Bali.

Dengan tema 'Amaizing Journey to Paradise' Toyota Fortuner Club Of Indonesia atau yang juga dikenal ID42NER melakukan kegiatan touring dari Jakarta, Solo, Jember, Denpasar, Malang dan akan berakhir di Yogjakarta di penghujung tahun 2014. 

Banyak dampak positif dari kegiatan ini, Agung Toyota selaku authorized main dealer di Bali, turut mendukung kegiatan touring ID42NER kali ini dengan menyambut rombongan di Agung Toyota cabang Kuta.

Toyota Fortuner merupakan salah satu produk Sport Utility Vehicle (SUV) andalan Toyota, sebagai alternatif kendaraan ”dua alam” yang semakin naik daun. Peminatnya pun semakin melebar, mulai dari mereka yang menginginkan tongkrongan gagah di perkotaan, hingga para para pengguna yang beraktifitas perkebunan atau pertambangan sekaligus dipakai sebagai kendaraan keluarga yang tentu harus menjawab unsur kenyamanan sekaligus ruang interior lapang.

Sebagai wadah para pengguna Toyota Fortuner di Indonesia, ID42NER yang sudah memasuki usia ke 7 Tahun sejak didirikan, tiap tahunnya rutin mengadakan kegiatan touring, dan di penghujung tahun 2014 ini, ID42NER mengadakan touring yang bertema “Amaizing Journey to Paradise” dimana touring yang dimulai dari Jakarta, Solo, Jember, Denpasar, Malang dan Jogjakarta nanti diikuti kurang lebih 25 unit Toyota Fortuner yang tergabung dalam komunitas ID42NER ini.

Di Bali, Agung Toyota turut mendukung kegiatan touring tahunan ID42NER ini, mengingat banyak kegiatan positif yang bisa didapat seperti sebagai pembuktian performa dan kualitas Toyota Fortuner kepada masyarakat Bali, sekaligus mendekatkan komunitas ID42NER kepada beberapa pelanggan Agung Toyota khususnya yang sudah dan akan memiliki Toyota Fortuner.

“Kami turut mendukung touring Toyota Fortuner tahun 2014 kali ini, karena ini dapat menunjukan Toyota Fortuner sebagai kendaraan SUV yang tangguh sekaligus nyaman, kami juga berharap kehadiran rekan-rekan ID42NER di Bali ini akan mendapat antusiasme dari pelanggan kami untuk turut bergabung menjadi anggota, yang kedepannya dapat terbentuk ID42NER chapter Bali,”Ujar Bapak Rosali Sinarta selaku Regional Manager area Timur Agung Toyota.

Selama di Bali, ID42NER akan melakukan sharing session dan perkenalan komunitas ID42NER kepada para pengguna Toyota Fortuner di Bali, dan melakukan city touring dengan mengunjungi beberapa daerah wisata pulau dewata Bali. 

Kegiatan touring yang dilakukan tidak serta-merta sebagai ajang meningkatkan silatuhrami antar anggota yang tersebar di seluruh Indonesia, tetapi pada kegiatan ini juga dilakukan Bakti Sosial di beberapa kota yang disinggahi rombongan ID42NER. [Syu/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang