Toyota Fortuner Bekas 2015, Harga dari Rp 200 Jutaan

Mobil Bekas

Toyota Fortuner Bekas 2015, Harga dari Rp 200 Jutaan

JAKARTA – Harga Toyota Fortuner Bekas buatan 2015 harganya mulai dari Rp 200 jutaan. SUV terfavorit Toyota yang satu ini dikenal mampu mengayomi segala kebutuhan konsumennya.

Sebagai mobil keluarga, Toyota Fortuner bisa diandalkan baik untuk membawa seluruh anggota keluarga atau membawa banyak barang bawaan. Hal ini dikarenakan bodinya yang terbilang jumbo dibandingkan kompetitor sekelasnya.

Spesifikasi Toyota Fortuner 2015

SUV kelas medium yang menjadi kompetitor Mitsubishi Pajero Sport, menggunakan mesin turbo diesel 2.494 cc yang dipercaya mampu menghasilkan daya maksimum 142 hp dengan torsi puncak 343 Nm. Jantung mekanis kendaraan tersebut menyalurkan daya melalui pilihan transmisi manual atau otomatis.Mesinnya juga dikenal sangat adaptif menenggak berbagai jenis solar di Indonesia.

Di atas kertas, mobil ini memang bukan yang paling superior daya mesinnya. Namun sebagai mobil keluarga, fitur-fitur yang ditawarkan mampu memenuhi kebutuhan para pemiliknya. Salah satu keunggulan Fortuner di mata konsumennya adalah keandalan mesinnya dan perawatannya lebih terjangkau. Terlebih kendaraan ini mengusung nama besar Toyota yang sudah dipercaya kualitasnya di Indonesia.
Toyota Fortuner 2015

Bicara dimensi, Toyota Fortuner 2015 cukup besar. Tampilannya juga memiliki karakter sangar layaknya seorang petarung jalanan. Mobil ini memiliki dimensi panjang keseluruhan 4.7 meter dan lebarnya mencapai 1.84 meter. Meskipun bodinya besar, namun SUV bongsor ini diklaim mudah dan nyaman untuk dikendalikan.

Untuk konsumen yang terbiasa menggunakan kendaraan jenis sedan hingga MPV, mungkin akan butuh adaptasi untuk menggunakan Toyota Fortuner 2015 ini. Terutama saat konsumen hendak masuk ke dalam kabin, karena membutuhkan langkah kaki yang lebih tinggi.

Di dalam kabin, SUV Toyota ini menyuguhkan kenyamanan lebih untuk para konsumen. Setidaknya dengan mengandalkan fitur-fitur unggulannya saat itu, konsumen bisa betah di dalam kendaraan. Adapun kenyamanan dalam kabin didukung oleh jok berbahan kulit, monitor besar sebagai hiburan, dan banyaknya kompertemen yang mendukung aktivitas keluarga.

Urusan audio, mobil ini telah dibekali dengan sistem yang mumpuni. Kualitasnya cukup memuaskan telinga saat hendak menikmati alunan musik nan merdu. Sistem audio kendaraan juga mudah diatur karena terdapat beberapa tombol pengaturan di alat kemudi sebelah kiri.
Toyota Fortuner 2015

Kesimpulannya, Toyota Fortuner bekas 2015 memang bukan kendaraan sangar yang bisa digunakan untuk membelah hutan belantara. Namun sebagai SUV diesel dengan tongkrongan besar, mobil ini bisa memberikan rasa percaya diri lebih untuk penggunanya.

Harga Toyota Fortuner bekas 2015 di laman Mobil123.com terpantau mulai dari Rp 235 juta hingga Rp 300 jutaan. Calon konsumen mesti jeli dalam memilih kendaraan ini karena selain statusnya bekas, umurnya sudah lebih dari lima tahun.[Dew/Idr]

Berikut pilihan Toyota Fortuner bekas 2015

 



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar