Toyota dan Mazda Bertekad Ciptakan Mobil-Mobil yang Lebih Baik

Berita Otomotif

Toyota dan Mazda Bertekad Ciptakan Mobil-Mobil yang Lebih Baik

TOKYO – Toyota dan Mazda menguatkan kerjasama melalui perjanjian baru, yang diumumkan kemarin (13/5).

Dalam kerjasama jangka panjang ini Toyota dan Mazda berjanji akan mengeluarkan mobil-mobil lebih baik. Kedua institusi akan mengolaborasikan keahlian masing-masing dalam kemitraan ini.

“Dengan SKYACTIV dan KODO, Mazda telah membuktikan bahwa mereka selalu berpikir tentang apa yang akan terjadi selanjutnya untuk kendaraan dan teknologi,” kata Toyota President Akio Toyoda.

“Saya sangat senang kami dapat berbagi visi sama dan bekerjasama untuk membuat mobil-mobil lebih baik. Tak ada yang lebih indah selain kami menunjukkan kepada dunia bahwa 1 abad ke depan mobil-mobil akan sama menyenangkan seperti yang pertama.”

Sebelum perjanjian baru, kemitraan mereka meliputi pemberian lisensi teknologi hybrid Toyota kepada Mazda dan rencana produksi mobil kecil Toyota berbasis Mazda2 di pabrik Mazda di Meksiko. [Idr]   

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual