Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Toyota dan Mazda Bertekad Ciptakan Mobil-Mobil yang Lebih Baik

Berita Otomotif

Toyota dan Mazda Bertekad Ciptakan Mobil-Mobil yang Lebih Baik

TOKYO – Toyota dan Mazda menguatkan kerjasama melalui perjanjian baru, yang diumumkan kemarin (13/5).

Dalam kerjasama jangka panjang ini Toyota dan Mazda berjanji akan mengeluarkan mobil-mobil lebih baik. Kedua institusi akan mengolaborasikan keahlian masing-masing dalam kemitraan ini.

“Dengan SKYACTIV dan KODO, Mazda telah membuktikan bahwa mereka selalu berpikir tentang apa yang akan terjadi selanjutnya untuk kendaraan dan teknologi,” kata Toyota President Akio Toyoda.

“Saya sangat senang kami dapat berbagi visi sama dan bekerjasama untuk membuat mobil-mobil lebih baik. Tak ada yang lebih indah selain kami menunjukkan kepada dunia bahwa 1 abad ke depan mobil-mobil akan sama menyenangkan seperti yang pertama.”

Sebelum perjanjian baru, kemitraan mereka meliputi pemberian lisensi teknologi hybrid Toyota kepada Mazda dan rencana produksi mobil kecil Toyota berbasis Mazda2 di pabrik Mazda di Meksiko. [Idr]   

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang