Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Toyota Ceritakan Masa Depan di CES 2016

Berita Otomotif

Toyota Ceritakan Masa Depan di CES 2016

LAS VEGAS - Para pengunjung International Consumer Electronics Show 2016 dikagetkan dengan penampilan Toyota dengan booth bertema mobilitas masa depan yang lebih bersih, aman dan nyaman.

Di pameran teknologi tersebut, Toyota membawa kita melewati 'lorong waktu' untuk melihat transportasi di masa depan yang mungkin akan terjadi dalam waktu dekat.

Toyota menampilkan sejumlah mobil masa depan mulai mobil otomatis, mobil terhubung satu sama lain dan mobil nol-emisi di mana akan membuka mata para pengunjung jika di masa depan kendaraan-kendaraan bisa memanjakan para penumpang sekaligus pengemudinya.

"Di Toyota, kita akan melihat kendaraan-kendaraan masa depan lebih dari sekedar moda transportasi," kata Bob Carter, senior vice president of automotive operations for Toyota Motor Sales (TMS), USA Inc.

Dia mengutarakan salah satu mobil masa depan yang diprediksi akan tiba lebih cepat adalah mobil terhubung dan otomatis bergerak yang akan memberikan kenyamanan, kemudahan.

Berikut teknologi masa depan Toyota di CES 2016:

  • TOYOTA Smart Center: Visi Toyota untuk terciptanya Smart Mobility Society yang menghubungkan orang, kendaraan dan masyarakat. Teknologi komputer berbasis sistem Cloud ini mengumpulkan data kendaraan, menganalisa informasi dari jutaan kendaraan di seluruh dunia dan memberikan pelanggan dengan layanan pribadi yang membuat hidupnya lebih mudah.
  • Next generation connected service systems: Sistem ini seperti ada asisten dengan cermat mengolah hari, waktu, lokasi dan riwayat mengemudi untuk membimbing Anda ke tempat tujuan lebih cepat dan efisien.
  • Mobility Teammate Concept: Menjelaskan lebih dari 20 tahun Toyota melakukan penelitian dan pengembangan teknologi mobil otonom (mobil bergerak sendiri). Dari ajang ini Toyota membentuk opini jika mobil otonom sangat aman dan nyaman digunakan.
  • Intelligence display: Ada sebuah layar yang memberikan penjelasan cara pembuata mobil ramah lingkungan. Di sana kiat bisa belajar mengenai mobil ramah lingkungan Toyota Prius.
  • Toyota FCV Plus concept vehicle: Ada lahan tersedia konsep mobil hidrogen yang cukup menggemparkan dunia. Toyota menampilkan konsep mobilnya agar masyarakat mengerti dengan sistem kerja Toyota FCV.
  • Toyota Kikai: Toyota Kikai, yang berarti "mesin" merupakan mobil seni di mana menampilkan mesin berada di luar kendaraan, tampil terbuka dan menyuguhkan keindahan. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang