Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Toyota Calya Bisa Dicicil dengan Bunga 0 Persen

Berita Otomotif

Toyota Calya Bisa Dicicil dengan Bunga 0 Persen

TANGERANG – Toyota Calya ditawarkan dengan beragam promo menarik pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

Mobil yang masuk pada segmen LCGC tersebut kini mulai diberikan promo untuk meningkatkan penjualannya. Salah satunya adalah dengan memberikan promo 0 persen untuk pembelian secara kredit dengan cicilan selama 1 tahun.

Untuk mendapatkan cicilan ini, pelanggan hanya perlu membayar DP sebesar 40 persen. Itu artinya, bila pelanggan menginginkan Toyota Calya tipe G seharga Rp 140,650 juta, Ia harus membayar sekitar Rp 57 juta kemudian mencicil sisanya selama 11 bulan berikutnya.

Namun bila tidak cocok dengan paket tersebut, pelanggan bisa membeli Calya dengan cara lain seperti membelinya secara tunai. Untuk pembelian secara tunai, maka pelanggan berhak untuk mendapatkan diskon sebesar Rp 3 juta.

 Setiap pembelian Calya, maka pelanggan juga berhak untuk mendapatkan kaca film samping kanan kiri dan belakang. Sementara untuk kaca film depan, pembeli terpaksa harus menambah kaca film sendiri.

Toyota Calya dilengkapi dengan mesin 3NR-FE berkapasitas 1,2 liter dan mampu menghasilkan tenaga sebesar tenaga 88 hp dan torsi sebesar 108 Nm. Sebagai mobil LCGC, harga penawarannya pun terbilang cukup menggiurkan khususnya untuk mereka yang ingin berpindah dari sepeda motor. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang