Toyota Calya Bekas 2019 Harganya Miring Walau Jarang Digunakan

Mobil Bekas

Toyota Calya Bekas 2019 Harganya Miring Walau Jarang Digunakan

JAKARTA – Toyota Calya bekas 2019 tipe G manual baru jalan 11.000 Km harganya drop puluhan juta rupiah.

Hal ini terlihat dari salah satu iklan Toyota Calya bekas di Mobil123 yang dijual dengan harga Rp 107 juta. Harga tersebut drop sebesar Rp 46,650 juta dibandingkan harga barunya yang mencapai Rp 153,65 juta. Selisih harga ini tentu bisa menjadi pertimbangan masyarakat yang ingin membeli mobil bekas.

Metode pembayaran bisa dilakukan secara kredit dan tunai. Khusus untuk pembelian secara kredit, dealer menjanjikan akan membantu pengurusannya dan memberikan paket-paket menarik yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Toyota Calya
Toyota Calya bekas 2019 tipe G MT ini diklaim berada dalam kondisi yang baik. Dan karena baru digunakan sejauh 11.000 KM, maka tidak heran bisa dalam keterangannya mobil tersebut diklaim masih seperti kendaraan baru.

Selain kondisinya yang menjadi keunggulan, mobil yang dijual oleh salah satu dealer di Jakarta Utara ini terjamin kelengkapan surat-suratnya. Bahkan ada juga service record dari bengkel resmi Toyota.

Toyota Calya
Toyota Calya terakhir kali mendapat pembaruan pada bulan September 2019. Ketika itu. Toyota mengenalkan Calya sebagai pelopor MPV entry level yang memliki nilai prestige lebih bagi pada penggunanya.

Pada eksterior ubahannya terdapat pada new LED Headlamp, new Retractable Over Mirror, new Front Grille Design with Dark Chrome Element and rear garnish dan new Alloy Wheel Design membuatnya tampak sporty.

Masuk ke dalam, seperti telah diwartakan sebelumnya bahwa sentuhan barunya meliputi pada new Touchscreen Head Unit (tipe G), new Audio Steering Switch (tipe G), new Under Seat Compartement Tray (tipe G A/T), Illumination on A/T indicator (tipe G A/T), Driver Seat Back Pocket (tipe G) dan Front Console Box (tipe G).

Toyota Calya tipe G dilengkapi dengan mesin 1.2-liter berkode 3NR-VE DOHC Dual VVT-i yang sama dengan versi terdahulu. Sumber penggerak ini memiliki tenaga 86.5 hp pada 6.000 rpm dan torsi maksimal 107.9 Nm di putaran 4.200 rpm. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar