Toyota Buka Showroom Mobil Hidrogen di Jepang

Berita Otomotif

Toyota Buka Showroom Mobil Hidrogen di Jepang

TOKYO - Toyota akan membuka showroom khusus menjual mobil hidrogen Mirai di Jepang pada Jumat 17 April mendatang. Sejak diluncurkan pada bulan Desember 2014, Toyota terus mendukung perkembangan mobil hidrogen mulai dari pembangunan infrastruktur.

Showroom tersebut terletak persis di stasiun pengisian hidrogen yang dioperasikan oleh Iwatani Corporation di Tokyo Minato Ward. Posisi ini di pusat kota Tokyo dan sangat dekat dengan Tokyo Tower yang bergengsi itu.

Oleh Toyota, showroom ini dibuat sangat unik dan berbeda dari showroom mobil-mobil Toyota lain di Jepang. Di sana ada ruang khusus yang memiliki informasi tentang kendaraan sel bahan bakar dan hidrogen demi tercapainya perkembangan mobil hidrogen di Jepang.

Toyota juga menyiapkan berbagai video dan media lain untuk meningkatkan kesadaran tentang fitur kendaraan hidrogen serta 1 mobil Mirai untuk test drive. [Ikh/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual