Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Toyota Buka Showroom di Pare-Pare

Mobil Baru

Toyota Buka Showroom di Pare-Pare

PARE-PARE - Guna semakin meningkatkan pelayanan penjualan dan purnajual kepada para pelanggan setianya, Toyota memperluas jaringan outlet di wilayah Indonesia Timur dengan meresmikan showroom Kalla Toyota Pare-Pare.

 Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor, Rahmat Samulo, menyebutkan hingga saat ini Toyota sudah mempunyai 271 outlet resmi, yang tersebar di seluruh provinsi di Tanah Air.

“Jaringan outlet resmi terbanyak dan terluas di seluruh wilayah di nusantara ini membuktikan bagaimana kesungguhan Toyota untuk mendekatkan diri kepada para pelanggan setia,” ujar Samulo.

“Melalui jaringan outlet ini, kami tidak hanya berkomitmen untuk menghadirkan produk dan teknologi yang sesuai dengan kebutuhan para pelanggan, namun juga ingin menyediakan layanan purnajual terbaik. Sehingga, mereka dapat merasakan pengalaman kepemilikan kendaraan terbaik atau yang biasa kami sebut dengan The Best Total Ownership Experience,” tambahnya.

Peresmian outlet Kalla Toyota Pare-Pare dianggap sebagai langkah penting dalam penetrasi bisnis Toyota, karena provinsi Sulawesi Selatan dianggap sebagai salah satu pasar potensial di wilayah Indonesia Timur.

Hal itu disebabkan sejumlah faktor seperti angka pertumbuhan ekonomi Sulawesi Selatan yang mencapai 7,34% atau lebih tinggi dibandingkan pertumbuhan ekonomi nasional sebesar 5,12%, serta posisi geografisnya sebagai pusat dan menghubungkan wilayah Barat dan Timur Indonesia.

Khusus Pare-Pare sendiri mempunyai beberapa keistimewaan antara lain posisinya sebagai hub yang menghubungkan Sulawesi dan Kalimantan, adanya konstruksi jalur kereta api dari Makassar ke Pare-Pare, mempunyai pelabuhan, serta kebijakan pemerintah daerah yang memfokuskan pengembangan sektor pariwisata.

Sementara itu, Direktur Operasional Kalla Toyota, Hariyadi Kaimuddin, menyebutkan bahwa pihaknya berharap agar masyarakat Pare-Pare dapat lebih merasakan layanan dan program-program inovasi Toyota, sehingga mampu membuat pelanggan lebih puas.

Outlet yang berlokasi di jalan HM Arsyad No. 75 ini berdiri di atas lahan seluas 12.237 m2. Dengan investasi yang mencapai Rp 42,5 miliar, Kalla Toyota Pare-Pare menyediakan layanan menyeluruh yaitu Showroom (vehicle), Bengkel (service), Spare Parts, Bengkel Body & Paint, serta Stock Yard. [Idr]



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang