Toyota Bosan Berpikir Konvensional

Berita Otomotif

Toyota Bosan Berpikir Konvensional

TOKYO - President Toyota Motor Corporation, Akio Toyoda, menyatakan ingin melakukan kajian terhadap pola bisnis otomotifnya di dunia. Hal ini lantaran Toyota sadar jika berpikir konvensional dan melakukan pola bisnis standar tidak dapat lagi membantu Toyota tumbuh secara signifikan di dunia.

Toyoda menjelaskan, dia tidak cukup puas meski dalam empat tahun sejak mengumumkan new Global Vision, merek asal Jepang ini telah membuat kemajuan cukup signifikan untuk mencapai pertumbuhan bisnis otomotif di muka bumi.

Pencapaian ini berkat konsep Toyota New global Arsitektur (TNGA) dan didukung oleh budidaya tenaga kerja yang terampil dan mampu menghasilkan mobil yang selalu lebih baik dari kompetitornya.

Karena itu, Toyoda ingin Toyota melakukan pengubahan pola berbisnis otomotif dan meninggalkan cara lama demi kemajuan di masa depan. Pengubahan pola berbisnis Toyota dijelaskan Toyoda akan dilakukan tahun ini.

Toyoda mengakui, perusahaan yang dipimpinnya tengah berada di persimpangan jalan di mana Toyota harus menentukan pilihan dengan tepat terhadap bisnis otomotif Toyota.

"Saya ingin 2015 menjadi tahun di mana kita mengambil langkah-langkah yang tepat dan berani menuju pertumbuhan yang berkelanjutan. Kami bertujuan untuk menjadi perusahaan yang tumbuh secara berkelanjutan dengan pondasi yang kuat," kata Toyoda dilansir situs resmi Toyota. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual