Toyota Avanza Veloz Bekas 2020, Dijual dengan Beragam Bonus

Mobil Bekas

Toyota Avanza Veloz Bekas 2020, Dijual dengan Beragam Bonus

JAKARTA – Toyota Avanza Veloz bekas 2020 dijual dengan beragam bonus menarik meski baru digunakan selama dua bulan.

Selama ini Toyota Avanza menjadi salah satu mobil terlaris di Indonesia karena beragam keunggulannya. Tak hanya Toyota Avanza baru, pilihan bekasnya pun menjadi primadona untuk banyak kalangan.

Di Mobil123, pilihan Toyota Avanza bekas pun terbilang cukup banyak dengan beragam kondisi. Salah satunya Toyota Avanza Veloz bekas 2020 yang dijual oleh salah satu dealer di kawasan Jakarta Utara ini.

Toyota Avanza Veloz bekas 2020 bermesin 1.5 liter dengan transmisi otomatis ini baru digunakan dua bulan oleh pemilik lamanya dan dijual dengan harga hanya Rp 197 juta. Harga tersebut lebih murah Rp 51,550 juta dibandingkan dengan Toyota Avanza Veloz baru yang dijual Rp 248,550 juta.

Toyota Avanza Veloz Bekas 2020, Dijual dengan Beragam Bonus
Karena baru digunakan selama dua bulan, maka mobil ini masih mendapatkan beragam keunggulan layaknya mobil baru. Mulai voucher perawatan berkala hingga garansi kendaraan yang semuanya masih bisa dimanfaatkan.

Dalam keterangan iklan juga disebutkan bahwa kondisi kendaraan dalam keadaan baik dan bisa langsung digunakan. Terlebih, jumlah perjalanan yang ditempuh mobil baru sekitar 8.000 km. Meski dealer sudah menjamin bahwa mobil bukanlah bekas tabrak dan banjir, mereka tetap mempersilahkan kepada pelanggan untuk melakukan inspeksi sebelum melakukan pembelian.

Selain itu, pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan beragam bonus menarik untuk pembelian mobil ini. Bonus tersebut adalah voucher maka di sebuah restaurant, speaker Venom dan voucher cuci mobil di AutoGlaze.

Tentang Toyota Avanza Veloz 1.5 AT

Toyota Avanza Veloz Bekas 2020, Dijual dengan Beragam Bonus
Toyota Avanza Veloz 1.5 AT adalah kasta tertinggi dari seluruh varian Toyota Avanza di Indonesia. Mobil ini telah dilengkapi dengan beragam keunggulan mulai dari penggunaan head unit berteknologi layar sentuh plus Steering Switch Control.

Guna meningkatkan kenyamanan, Toyota Avanza Veloz juga sudah menggunakan enam pengeras suara. Sebagai sentuhan terakhir pada interior, Toyota memberikan insulasi tambahan pada lantai, sasis bagian belakang, dash panel sehingga kesenyapannya meningkat. Toyota Avanza Veloz juga sudah diberkahi sistem terintegrasi untuk Head Unit, Security System Back Sensor, serta kaca spionnya serta fitur Follow Me Home.

Fitur-fitur keselamatannya sendiri sendiri pun sudah cukup lengkap mulai dari Dual SRS Airbag, Seatbelt with Pretensioner and Force Limiter, Anti-lock Braking System (ABS), ISOFIX, 3-Points Seatbelt, Side Impact Beam hingga Front Passanger Seatbelt Warning. [Adi/Ari]

[Baca juga: MPV Buying Guide]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar