Toyota Avanza Veloz Bekas 2020, Jarang Pakai Harga Boleh Diadu

Mobil Bekas

Toyota Avanza Veloz Bekas 2020, Jarang Pakai Harga Boleh Diadu

JAKARTA - Toyota Avanza Veloz 1.5 M/T Bekas 2020 ini tergolong masih seperti baru karena jarang digunakan dan dijual lebih murah puluhan juta dibandingkan barunya.

Tawaran mobil bekas dengan kondisi masih seperti baru ini datang dari wilayah Medan, Sumatera Utara. Dan Toyota Avanza Veloz 1.5 M/T Bekas 2020 ini merupakan dagangan dari dealer Pancar Mobil yang berada di Jl Thamrin No 101 ABCD, Medan.

Dalam deskripsi disebutkan bahwa Toyota Avanza Veloz 1.5 M/T Bekas 2020 ini tergolong jarang digunakan. Pihak dealer menyebutkan bahwa odometernya masih menunjukkan di bawah 1.000 km dan praktis masih seperti baru serta masih garansi resmi Toyota.

Toyota Avanza Veloz Bekas 2020
Dengan kondisi demikian, MPV yang digemari oleh keluarga Indonesia ini dibanderol Rp 210 juta. Harga ini lebih murah sekitar Rp 26 jutaan jika dibandingkan beli baru sesuai dengan price list yang ada di website Toyota Indonesia.

Sayangnya pihak penjual tidak memberika keterangan secara lengkap terkait sistem pembayarannya. Hanya disebutkan bahwa mereka melayani pembelian secara cash maupun kredit sampai dengan 6 tahun tanpa keterangan lengkap soal simulasinya.

Toyota Avanza Veloz
Jika Anda ingin mengetahui soal Toyota Avanza Veloz 1.5 M/T Bekas 2020 ini lebih lanjut silahkan klik link berikut. Atau jika berdomisili di sekitar Medan, bisa langsung menyambangi dealer untuk melihat kondisi mobil berikut dengan detail administasinya.

Tak lupa, jika Anda butuh melihat Veloz atau Avanza bekas lainnya sebagai alternatif, bisa klik link berikut ini. Sedikitnya ada 4.641 unit yang bisa menjadi pilihan di Mobil123.com.

Perbedaan Dua Varian Tersebut 

Toyota Avanza
Ada beberapa bagian yang membedakan antara Velo dan Avanza. Secara umum dari sisi tampilan, Veloz hadir lebih mewah berkat penggunaan grille yang dibalut dengan garnish berwarna dark chrome. 

Kasta tertinggi dari Avanza ini juga dilengkapi side body molding dengan side skirt desain baru dengan sentuhan chrome. Tak ketinggalan pada bagian tempat plat nomor kendaraan di belakang terdapat juga ornamen baru berwarna gelap plus penggunaan shark fin antena.

Toyota Avanza Veloz

Pada bagian interior, terdapat perbedaan mencolok pada penggunaan warna. Pada Veloz tampak warna hitam mendominasi seluruh kabin berikut dengan fitur-fitur yang lebih advance.

Fitur-fitur tersebut adalah kamera belakang untuk membantu saat parkir, rear seat entertainmenr kayar video pada bagian tengah atas kabin, smart entry, tombol start stop. Tak ketinggalan fitur follow me home light dimana lampu utama akan tetap menyala untuk membantu penumpang masuk ke dalam rumah di tempat gelap. [Ari/Idr]

Harga Toyota Avanza Veloz 2020 (Baru):

  • Toyota Veloz 1.3 M/T Rp 224.750 juta
  • Toyota Veloz 1.3 A/T Rp 236.550 juta
  • Toyota Veloz 1.5 M/T Rp 236.750 juta
  • Toyota Veloz 1.5 A/T Rp 248.550 juta

 



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar