Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Harga Toyota Avanza Bekas 2020 Ini Lebih Murah Nyaris Rp 50 Juta

Mobil Bekas

Harga Toyota Avanza Bekas 2020 Ini Lebih Murah Nyaris Rp 50 Juta

JAKARTA – Harga Toyota Avanza bekas 2020 saat ini akan bikin Anda menghemat cukup banyak, daripada beli mobil barunya. Padahal, keduanya keluar dari pabrik pada tahun yang sama.

Di Mobil123.com, terdapat 10 iklan Avanza bekas 2020 per Selasa (15/9/2020). Harga terendah adalah Rp 162 juta, sementara yang tertinggi Rp 214,7 juta.

Avanza bekas 2020 termurah dengan harga Rp 162 juta itu sendiri adalah tipe E AT dan berlokasi di Mangga Dua Square, Jakarta. Sebagai perbandingan, banderol on-the-road (OTR) Jakarta Avanza baru tipe tersebut per September 2020, menurut situs resmi Toyota Indonesia, mencapai 211,4 juta.

Artinya, unit bekas yang ada di Mobil123.com lebih murah nyaris Rp 50 juta. Selisih banderol tepatnya adalah Rp 49,4 juta.

“Calon pembeli untung banyak. Harga baru Rp 211 juta,” tulis dealer mobil bekas penjualnya.

<dealer> Nominal Rp 162 juta itu sendiri merupakan harga untuk pembelian secara kredit. Tidak dijelaskan, berapa banderolnya jika konsumen siap membayar mahar secara tunai.

Unit berwarna hitam, dengan pelat berkode Jakarta (B) serta bernomor genap. Mobil tersebut baru dipakai dalam jarak yang amat pendek oleh pemilik pertama.

“Super low kilometer, 3.000 Km!,” terang dealer.

Dapur pacunya dipersenjatai mesin bensin 1.3-liter dengan transmisi otomatis serta ECO Mode. Sistem pengereman tipe E AT juga sudah dilengkapi dengan Anti-lock Braking System (ABS).

Pajak Avanza ini masih berlaku panjang. Menurut dealer, masa berlakunya sampai Juli 2021 alias hampir setahun ke depan.

“Buku servis, buku manual, kunci serep lengkap,” papar dealer.

Kelengkapan-kelengkapan Avanza E AT sudah lumayan mencukupi. Di antaranya, menurut penjelasan dari penjual, ialah SRS Airbag, AC Digital Double Blower, Electric Mirror, plus kaca film dari merek Llumar.

Sekadar mengingatkan, Avanza baru saja menjalani facelift pada 2019. Sisi eksterior menjadi fokus utama perubahan, khususnya pada sektor fascia depan.

Avanza facelift terkini memiliki lampu depan kembar. Desainnya terinspirasi dari multi purpose vehicle (MPV) ‘adik’ Alphard yaitu Voxy yang juga memiliki lampu depan ganda. [Xan/Idr]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang