Toyota Avanza Veloz Bekas 2015, Banyak Pilihan Paket Kreditnya

Mobil Bekas

Toyota Avanza Veloz Bekas 2015, Banyak Pilihan Paket Kreditnya

JAKARTA – Toyota Avanza bekas tahun 2019 tipe Veloz 1.5 AT dijual dengan harga cicilan menarik oleh salah satu dealer di Jakarta Utara.

Dari iklan yang ditayangkan di Mobil123 diketahui bahwa mobil tersebut sebenarnya dijual dengan garga Rp 189 juta. Namun untuk memudahkan pelanggan, pihak dealer pun menyediakan sejumlah paket kredit yang menarik.

Paket pertama Toyota Avanza bekas tahun 2019 tipe Veloz 1.5 AT yang ditawarkan adalah TDP Rp 62 juta. Dengan paket ini maka pelanggan bisa mengangsur mobil sebesar Rp 4,2 juta per bulan sebanyak 47 kali. Paket kedua adalah TDP Rp 63 juta. Dengan paket ini maka pelanggan bisa mendapatkan tenor lebih panjang yaitu 59 bulan dan angsuran yang harus dibayarkan setiap bulannya adalah Rp 3,7 juta.

Toyota Avanza Veloz Bekas

Tentunya ini akan sangat menarik mengingat Toyota Avanza Veloz 1.5 AT dijual dengan harga mencapai Rp. 248,55 juta. Artinya, mobil ini dijual dengan harga Rp 59,550 juta lebih murah dibandingkan dengan versi baru.

Padahal, berdasarkan iklan dituliskan bahwa kondisi mobil masih terawat dan komponen kendaraan masih asli. Tak hanya itu, jumlah perjalanan yang dilalui oleh mobil ini juga sebenarnya masih rendah. Tercatat, mobil ini baru digunakan sejauh 12.000 KM dan masih memiliki service history dari bengkel resmi.

Dealer juga memastikan bahwa mobil bukanlah bekas tabrakan maupun banjir. Tentunya ini bisa dibuktikan dengan membawa mobil untuk langsung ke dealer resmi dan dilakukan inspeksi kendaraan secara menyeluruh.

Toyota Avanza Veloz Bekas

Pada Januari 2019, PT Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan Avanza facelift dengan tampilan yang lebih sporty dibandingkan sebelumnya. Khusus untuk Toyota Avanza Veloz, ubahannya yang dilakukan berhasil membuat tampilannya menjadi lebih gagah.

Head Unit pada Avanza Veloz sudah menggunakan teknologi layar sentuh plus Steering Switch Control. Tak hanya itu, mobil ini juga sudah dilengkapi dengan fitur Follow Me Home yang diyakini memberikan kenyamanan lebih untuk pelanggan.

Fitur-fitur keselamatannya sendiri sendiri masih sama yakni Dual SRS Airbag, Seatbelt with Pretensioner and Force Limiter, Anti-lock Braking System (ABS), ISOFIX, 3-Points Seatbelt, Side Impact Beam, Front Passanger Seatbelt Warning. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar