Toyota Avanza Bekas 2019, Bisa Kredit 6 Tahun Angsuran Rp 3.2 Jutaan

Mobil Bekas

Toyota Avanza Bekas 2019, Bisa Kredit 6 Tahun Angsuran Rp 3.2 Jutaan

JAKARTA - Toyota Avanza Bekas G A/T 2019 ini disebut sebagai barang istimewa, bisa dicicil hingga 6 tahun dengan DP 41 juta serta angsuran Rp 3.2 jutaan.

Mobil bekas ini adalah barang dagangan dari dealer William Mobilindo, Bekasi. Dalam deskripsi disebutkan bahwa Toyota Avanza G A/T Bekas 2019 ini dalma kondisi sangat istimewa dan siap pakai tentunya.

Mobil dengan bulan perpanjangan STNK Februari 2021 ini dipastikan terawat luar dalam. Penjual menyebut bahwa mobil bekas dagangannya tidak pernah terlibat tabrakan dan bukan merupakan korban banjir. Sealin punya ekterior mulus, interiornya dijamin bersih dan terawat.

Toyota Avanza Bekas

Sesuai yang tertera pada odometer, Toyota Avanza bekas G A/T 2019 ini sudah digunakan hingga 20 ribu km. Dalam usia pakai 1 tahun 9 bulan, boleh dibilang tidak terlalu sering untuk digunakan beraktivitas.

William Mobilindo menawarkan mobil bekas dagangannya ini Rp 165 juta lewat sistem pembayaran kredit. Dan berjanji akan membantu prosesnya sampai jadi.

Toyota Avanza
Penjual juga menjanjikan TDP bisa disesuaikan budget dengan bunga ringan serta proses cepat. Dan berikut pilihan simulasinya,

  • Paket kredit 4 tahun, TDP Rp 41 juta angsuran Rp 4.165 juta x 47
  • Paket kredit 5 tahun, TDP Rp 42 juta angsuran Rp 3.645 juta x 59
  • Paket kredit 6 tahun, TDP Rp 42 juta angsuran Rp 3.237 juta x 71

Untuk mengetahui info lebih lanjut bisa langsung klik link berikut ini. Atau bisa langsung mendatangi dealer Wiliam Mobilindo yang terletak di Jl Jendral Sudirman No 67 Bekasi Barat, samping flyover Summarecon, Bekasi.

Avanza Bekas

Anda tentu bisa melakukan investigasi langsung pada Toyota Avanza G A/T Bekas 2019 ini. Berikut melakukan test drive dan juga melakukan negosiasi, terutama bagi Anda yang ingin membelinya secara tunai.

Sebagai alternatif, di Mobil123.com terdapat ribuan Toyota Avanza bekas yang diiklankan dari beragam tahun dan harga. Anda bisa klik link berikut ini untuk mengetahui lebih lanjut.

Selamat berburu Toyota Avanza bekas. Semoga Anda mendapatkan Toyota Avanza bekas berkualitas. [Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar