Toyota Alphard Hybrid Dijual via Pemesanan Khusus

Mobil Baru

Toyota Alphard Hybrid Dijual via Pemesanan Khusus

TANGERANG - Era mobil hybrid sudah di depan mata, setelah Prius, Toyota kini memperkenalkan satu lagi mobil hybrid mereka yakni Toyota Alphard Hybrid. Diprediksi, mobil hybrid terbaru Toyota ini akan laris manis.

Seperti diketahui, di  ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 yang kini tengah berlangsung sampai 30 Agustus di ICE, Serpong, PT Toyota Astra Motor menampilkan jajaran produk dengan teknologi terlengkap, sebagai bagian dari semangat Beyond Drive.

Salah satu jagoan mereka di ajang ini adalah Alphard Hybrid, sebuah MPV mewah ramah lingkungan. Di Jepang, Alphard Hybrid hanya butuh 1 liter bensin untuk menempuh jarak 18,4 kilometer.

Kepercayaan akan besarnya minat orang-orang terhadap mobil ini adalah karena sejak 2007 Toyota telah berhasil menjual dari 7 juta kendaraan hybrid dari berbagai jenis dan segmen secara global.

Namun, TAM masih enggan membeberkan berapa harga jual mobil ini. Tapi yang jelas, model ini hanya bisa dimiliki dengan pemesanan khusus saja. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual