Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Toyota Agya Club Dijamu Auto2000 Lenteng Agung

Berita Otomotif

Toyota Agya Club Dijamu Auto2000 Lenteng Agung

JAKARTA – Menjadi anggota klub punya banyak keuntungan seperti bertukar ilmu dan informasi, touring, diskon khusus dari bengkel. Misalnya saja Toyota Agya Club (TAC) chapter Bogor Depok. Pada 6 Maret 2016, sekitar 40 pemilik Toyota Agya meluncur ke Auto2000 Lenteng Agung – Jakarta Selatan.

Di sana mereka disambut oleh Yuly Kridiawan, Kepala Bengkel, beserta Teguh Afirudin sebagai Kepala Teknikal Auto 2000 Lenteng Agung, lalu mendapatkan ilmu dari coaching clinic.

“Sekitar 40 Toyota Agya melakukan service Check Point Kendaraan serentak. Tujuannya tak lain agar tunggangan-tunggangan kami  terus sehat. Kopdar kali ini juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran bagi para anggota untuk rutin merawat tunggangan kesayangan mereka,” kata Budi Ngudiono, Humas TAC.

Dalam kesempatan ini mereka pun mendapatkan isi ban nitrogen, diskon khusus onderdil, dan lain-lain dari Auto2000 Lenteng Agung. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter
 

  



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang