Toyota Agya Club Dijamu Auto2000 Lenteng Agung

Berita Otomotif

Toyota Agya Club Dijamu Auto2000 Lenteng Agung

JAKARTA – Menjadi anggota klub punya banyak keuntungan seperti bertukar ilmu dan informasi, touring, diskon khusus dari bengkel. Misalnya saja Toyota Agya Club (TAC) chapter Bogor Depok. Pada 6 Maret 2016, sekitar 40 pemilik Toyota Agya meluncur ke Auto2000 Lenteng Agung – Jakarta Selatan.

Di sana mereka disambut oleh Yuly Kridiawan, Kepala Bengkel, beserta Teguh Afirudin sebagai Kepala Teknikal Auto 2000 Lenteng Agung, lalu mendapatkan ilmu dari coaching clinic.

“Sekitar 40 Toyota Agya melakukan service Check Point Kendaraan serentak. Tujuannya tak lain agar tunggangan-tunggangan kami  terus sehat. Kopdar kali ini juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran bagi para anggota untuk rutin merawat tunggangan kesayangan mereka,” kata Budi Ngudiono, Humas TAC.

Artikel bersambung dibawah

Dalam kesempatan ini mereka pun mendapatkan isi ban nitrogen, diskon khusus onderdil, dan lain-lain dari Auto2000 Lenteng Agung. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter
 

  



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support