Toyota Agya Club Buka Puasa dengan Anak yatim

Berita Otomotif

Toyota Agya Club Buka Puasa dengan Anak yatim

KARAWANG – Toyota Agya Club atau TAC menggelar acara buka puasa bersama dan pemberian santunan kepada anak-anak yatim piatu di lingkungan TAC Chapter Karawang.

Mengambil tema "Peduli Bermasyarakat Menjadikan insan dan insani yang bertaqwa", sedikitnya 150 member TAC dari Jakarta, Bordep (Bogor & Depok), Tangerang, Bekasi, Karawang dan Bandung hadir di acara ini.

Pada kesempatan tersebut, selain menjadi ajang silaturahmi antaranggota, bertujuan untuk meningkatkan keimanan anggota yang beragama Islam dengan mendengarkan Tausyiah Ramadan terkait keikhlasan.

Diharapkan dengan Buka Bersama tersebut member TAC akan semakin kompak, solid dan bermanfaat bagi masyarakat otomotif.

“Dan pastinya dengan tujuan tetap menjalin silaturahmi dan hubungan baik sesama member TAC," ujar  Ahmad Kurniawan Humas TAC 0002 Pusat. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter   



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual