Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Toyota 86 Cabriolet 'Berjudi' ke Las Vegas

Berita Otomotif

Toyota 86 Cabriolet 'Berjudi' ke Las Vegas

LAS VEGAS - Toyota 86 cabriolet bakal meramaikan SEMA Show di Las Vegas (mulai 4-7 November 2014). Versi cabriolet dari Toyota 86 atau Scion FR-S T1 (nama Toyota 86 di AS) itu akan menjadi mobil paling atraktif Toyota di sana.

Di bawah arahan rumah modifikasi Cartel Custom, Toyota 86 mengalami pengubahan sangat drastis terutama pada bagian atapnya yang telah dipangkas dan disematkan cabriolet yang bisa buka tutup secara otomatis.

Bagian luarnya tampak berbeda dari versi standarnya mulai dari lampu depan dan belakang, kaca spion yang kini bergaya retro hingga spoiler dan diffuser belakang yang lebih besar.

Penampilannya semakin sporty degan roda 19 inci yang bersekutu suspensi coil-over baru. Setingan suspensi dibuat agak rendah. Meski mesinnya sama yakni 2.0-liter namun sistem pembuangan diseting ulang.

Masuk ke bagian interior. Masalahnya Cartel Custom sudah menggusur kursi baris kedua untuk menempatkan atap yang terbuka ke belakang pada mobil berkerlir biru laut itu. Perubahan estetika lainnya di interior yakni sudah menggunakan kulit kualitas terbaik pada kursi, kemudi, dasbor, door trim hingga armrest.

Untuk menambah kualitas berkendara tersedia head unit Pioneer. Cartel Custom seakan ingin menyajikan nuansa baru pada mobil sport entry-level Toyota 86. [Ikh/Idr]

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang