Toyota 86 860 Special Edition Diluncurkan

Mobil Baru

Toyota 86 860 Special Edition Diluncurkan

TORRANCE – Toyota menghadirkan Toyota 86 860 Special Edition goda konsumen di Amerika Serikat.

Disinyalir Toyota coba membangkitkan rasa percaya diri para pemilik atau penggemar mobil yang dulu dikenal sebagai Scion FR-S.  Alasan ini membuat Toyota menghadirkan Toyota 86 860 Special Edition khusus Negeri Paman Sam sebelum nanti keluar model terbaru.

Toyota 86 sendiri memiliki dua target. Pertama adalah pria muda dengan impian sebuah medium sports car. Dan kedua adalah konsumen romantis khususnya bagi mereka yang ingin bernostalgia  mobil sport kelas menengah.

Khusus Toyota 86 860 Special Edition tersedia dalam pilihan warna 860 Supernova Orange dengan stiping hitam dan 860 Halo White. Selain itu beberapa sentuhan baru hadir pada edisi khusus Toyota 86 ini. Tampil lebih menarik mulai rear spoiler Euro-spec sebagai peningkat aerodinamika dan underbody panel, serta lampu kabut LED. 

Tak  lupa, para engineer juga tampak membenahi ventilasi fendernya. Tampilan selanjutnya memiliki nuansa sport yang lebih kental berkat penggunaan lingkar roda 17 inci berdesain baru.

Beralih  ke Interior, para penumpang akan disambut oleh sejumlah ubahan. Contohnya tampak warna hitam pada kabin yang dikombinasikan jahitan orange. Tak lupa, sejumlah fitur ditambahkan meliputi automatic dual-zone climate control dan pemanas jok. 

Toyota 86 860 Special Edition juga punya 4,2″ multi-information display yang menampilkan G-force meter dan stop watch. Layar itu juga menyajikan informasi tenaga dan torsi serta kondisi mesin hingga konsumsi BBM.

Di AS, mobil sudah mulai dijual dengan mesin pilihan mesin 2.0-liter transmisi manual 6-speed dan transmisi otomatis 6-speed yang terintegrasi paddle shifter serta  teknologi Dynamic Rev Management. 

Jika Anda tertarik, Toyota mematok Toyota 86 860 Special Edition dengan harga mulai US$ 29.155 atau Rp 389 juta. Karena dijual dalam jumlah terbatas, tak salah jika mobil ini bakal ludes di pasaran dalam waktu singkat. [Ikh/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual