Tim F1 Mercedes akan Dikenalkan Awal Februari

Berita Otomotif

Tim F1 Mercedes akan Dikenalkan Awal Februari

BRACKLEY - Pada 1 Februari 2015, Mercedes AMG Petronas Formula One Team akan meluncurkan mobil balap baru yang akan digunakan pada F1 2015. F1 W06 Hybrid akan diperkenalkan kehadapan publik di Circuito de Jerez, Spanyol.

“Kerja keras di musim dingin ini telah menghasilkan sesuatu yang besar. Jika tahun lalu kami dihadapkan dengan tantangan menyiapkan mobil formula, kini kami dihadapkan dengan membuat pengembangan selanjutnya,” ungkap Toto Wolff, Head of Mercedes-Benz Motorsport.

Di hari pertama, Nico Rosberg akan melakukan tes dengan mobil ini, kemudian ia akan kembali melakukan tes pada hari ketiga. Sementara rekan setimnya, Lewis Hamilton akan mengikuti tes pada hari kedua dan keempat. Jadwal ini berbeda dengan pada musim 2014. Sementara untuk spesifikasi lengkap mobil baru akan disampaikan pada saat peluncuran nanti.

Sementara itu untuk tim F1 lainnya hingga sekarang masih belum ada kepastian kapan akan memperkenalkan mobil mereka. Namun menurut kabar yang beredar, Ferarri akan memperkenalkan mobilnya di waktu yang berdekatan.

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support