Tiap Bulan, 250 Hyundai H-1 Rakitan Indonesia Diekspor ke Thailand

Berita Otomotif

Tiap Bulan, 250 Hyundai H-1 Rakitan Indonesia Diekspor ke Thailand

JAKARTA - Meski di Indonesia terbilang tidak signifikan penjualannya, namun ternyata kualitas Hyundai rakitan Indonesia justru memiliki pasar tersediri di pasar ekspor.

Hal ini ditunjukkan dengan tingginya jumlah mobil ekspor Hyundai ke Thailand, “Saat ini kami merakit Hyundai H-1 di pabrik kami. Jumlah mobil yang diekspor ke sana sekitar 250 unit per bulan,” ungkap Mukiat Sutikno, President Director PT Hyundai Mobil Indonesia.

Jumlah tersebut jauh lebih tinggi jika dibandingkan dengan penjualannya di Indonesia sendiri. Berdasarkan data Gaikindo, pada bulan Januari hingga bulan April, Hyundai baru menjual H-1 sebanyak 107 unit dari semua varian.

Saat ini, Hyundai menjual Hyundai H-1 lansiran tahun 2015 dengan harga yang terbilang kompetitif untuk di kelasnya. Mobil yang berdiri sebagai varian termewah Hyundai di Indonesia ini  hadir dengan 5 varian dan dibanderol mulai Rp 399,6 hingga Rp 561, 5 juta. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual