Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Terungkap Bugatti Chiron Sedang Diuji Coba

Mobil Baru

Terungkap Bugatti Chiron Sedang Diuji Coba

ALSACE - Pelan namun pasti, penerus Bugatti Veyron yakni Chiron mulai terungkap. Hypercar yang sudah siap diluncurkan pada Maret 2016 (Geneva Motor Show) itu terjepret mata lensa ketika diuji coba di jalan.

Mengutip leftlanenews, foto spyshot menampilkan bagian depan dari hypercar Bugatti Chiron yang berkelir hitam tersebut. Dalam foto tersebut tampak jelas Chiron menggunakan air intake berukuran besar di bawah grille yang menyondong ke arah depan.

Perbedaan lain antara Veyron dan Chiron pada pintu sampingnya. Pada Chiron, pintunya desain bertingkat yang mengalir dari atap sampai ke bawah. Lampu depan juga lebih agresif ketimbang lampu depan Veyron.

Belum banyak informasi spesifikasi yang terungkap, namun dikabarkan Chiron akan mengandalkan mesin W16 turbocharger yang memproduski tenaga 1.500 hp dan torsi 1.106 lb-ft.

Kabar lain jika pabrikan hanya akan produksi tidak lebih dari 500 unit di dunia. Artinya konsumen akan mendapat mobil sangat spesial dengan taksiran harga Rp 33 miliar.

Nama Chiron sendiri diambil dari nama pebalap grand prix era 1920-1930an, Louis Chiron. Dia ketika itu melambungkan nama Bugatti di kancah balap Eropa termasuk di antaranya memenangkan Grand Prix Prancis dengan Bugatti T51. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.
 
Tag Terkait


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang