TeRuCI Memaksimalkan Gaya New Toyota Rush

Berita Otomotif

TeRuCI Memaksimalkan Gaya New Toyota Rush

JAKARTA - Bosan dengan gaya new Toyota Rush 2016 yang diluncurkan pada Maret lalu? Nah, pengguna Toyota Rush tergabung dalam TeRuCI (Terios Rush Club Indonesia) mencoba memaksimalkan mobil keluarga 5-seater ini.

Mudah saja. TeRuCI ingin memberikan sentuhan baru pada Sport Utility Vehicle (SUV) tersebut tanpa menghilangkan DNA Rush yang sudah menonjolkan. TeRuCI melakukan beberapa modifikasi sesuai gaya khas komunitas dan tidak terlalu ekstrim.

Pengubahan dilakukan pada ban, shockbreaker, penambahan cutting sticker pada bodi kendaraan dan audio. Untuk modifikasi audio, TeRuCI menggandeng Audiworkshop yang dikenal brilian memodifikasi audio mobil.

Jika ditengok di bagian dalamnya ada subwoofer 12" dan speaker aktif dengan total dana menghabiskan biaya hingga Rp 7 juta.

"Kami mainkan dengan konsep 'Alto Style' dengan ubahan sedikit dan ban ditinggikan, namun tidak menghilangkan kenyamanan untuk penumpang. Dan selanjutnya kami ubah interior dengan penambahan entertainment dengan ubahan minim," kata Verly Nursanto, selaku Ketua Umum Pusat TeRuCI di Freshmart & Resto jalan TB Simatupang, Jakarta.

Pria akrab disapa Verly ini menjelaskan tema utama modifikasi all-new Toyota Rush ini adalah "Brighten Up New Rush 2015". Tujuannya agar pemilik all-new Toyota Rush tahu bagaimana meng-upgrade mobilnya agar jauh lebih nyaman dan fungsional.

Acara yang dikemas ringan dan menarik ini juga sekaligus menjadi ajang pertukaran informasi antar komunitas mobil di Indonesia khususnya komunitas mobil di Jakarta. Sekedar informasi, TeRuCI telah memiliki 1.285 member di seluruh Indonesia sejak berdiri pada 2007 silam. Selain pengurus pusat di Jakarta, TeRuCI juga memiliki perwakilan di 20 kota lain yang tersebar di seluruh Indonesia. [Ikh/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support