Tentara Uji Chevrolet Colorado Hidrogen

Mobil Baru

Tentara Uji Chevrolet Colorado Hidrogen

WARREN - Tekad General Motors (GM) ingin menjual mobil berteknologi hidrogen di masa depan semakin besar, setelah mengumumkan akan menguji coba mobil hidrogen pertama mereka selama 12 bulan ke depan.

Merek asal Amerika Serikat tersebut melibatkan US Army Tank Automotive Research, Development & Engineering Center (TARDEC) untuk mengembangkan teknologi hidrogen. Rencananya, mobil tersebut akan digunakan oleh militer AS dalam kegiatan sehari-hari, dan digunakan hingga medan ekstrem sekalipun.

Uji coba yang dilakukan untuk mencari kelemahan dan kelebihan dari mobil hidrogennya. Seperti diketahui, GM dan TARDEC bersama-sama mengembangkan teknologi masa depan ini untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dunia, yang diperkirakan akan memakan waktu pengembangan hingga tiga tahun ke depan.

GM sendiri mengandalkan Chevrolet Colorado untuk mengeveluasi teknologi hidrogen milik mereka. Bahkan GM sudah melansir foto bagian depan mobil hidrogennya.

"Teknologi hidrogen sangat penting untuk masa depan GM, dan ini memungkinkan kami untuk menempatkan tes teknologi kami ke dalam lingkungan hidup militer," Charlie Freese, executive director of GM Global khusus hidrogen.

Hingga kini, GM masih merahasiakan spesifikasi mobil hidrogennya yang menggunakan basis Chevrolet Colorado. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter


M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual