Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Tentara Uji Chevrolet Colorado Hidrogen

Mobil Baru

Tentara Uji Chevrolet Colorado Hidrogen

WARREN - Tekad General Motors (GM) ingin menjual mobil berteknologi hidrogen di masa depan semakin besar, setelah mengumumkan akan menguji coba mobil hidrogen pertama mereka selama 12 bulan ke depan.

Merek asal Amerika Serikat tersebut melibatkan US Army Tank Automotive Research, Development & Engineering Center (TARDEC) untuk mengembangkan teknologi hidrogen. Rencananya, mobil tersebut akan digunakan oleh militer AS dalam kegiatan sehari-hari, dan digunakan hingga medan ekstrem sekalipun.

Uji coba yang dilakukan untuk mencari kelemahan dan kelebihan dari mobil hidrogennya. Seperti diketahui, GM dan TARDEC bersama-sama mengembangkan teknologi masa depan ini untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dunia, yang diperkirakan akan memakan waktu pengembangan hingga tiga tahun ke depan.

GM sendiri mengandalkan Chevrolet Colorado untuk mengeveluasi teknologi hidrogen milik mereka. Bahkan GM sudah melansir foto bagian depan mobil hidrogennya.

"Teknologi hidrogen sangat penting untuk masa depan GM, dan ini memungkinkan kami untuk menempatkan tes teknologi kami ke dalam lingkungan hidup militer," Charlie Freese, executive director of GM Global khusus hidrogen.

Hingga kini, GM masih merahasiakan spesifikasi mobil hidrogennya yang menggunakan basis Chevrolet Colorado. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang