Tata Motors Tampil di ITSCL 2015

Berita Otomotif

Tata Motors Tampil di ITSCL 2015

JAKARTA - PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI)  hadir dalam pameran Indonesia Transport Supply Chain and Logistic 2015 (ITSCL) pada tanggal 7-9 Oktober 2015 di JIExpo Kemayoran.

"Keikutsertaan Tata Motors di ITSCL 2015 adalah salah satu strategi perusahaan dalam mendekatkan diri dengan industri logistik dan bentuk komitmen perusahaan dalam memenuhi kebutuhan solusi pintar kendaraan niaga yang menjamin biaya operasional paling rendah di kelasnya," ujar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur Tata Motors Distribusi Indonesia.

Ia pun menyebut bahwa Indonesia sedang aktif dalam membangun infrastruktur. Kondisi tersebut bisa dimanfaatkan Tata Motors mengingat lineup kendaraan niaganya  beragam,

"Tata Motors siap mendukung majunya industri transportasi logistik dan pembangunan infrastruktur di Indonesia,” tambahnya. 

Sementara itu, TMDI sangat yakin produknya dapat bersaing dan tumbuh positif. Penjualan wholesales dan Retailsales TMDI pada semester 1 tahun fiskal April – September 2015 tumbuh masing-masing 43% dan 53% dibanding periode yang sama April - September 2014. 

Pada pameran ITSCL 2015 Tata Motors menampilkan empat tipe kendaraan komersialnya. Tractor Head Tata Prima 4023 dengan kapasitas mesin 6700 cc, Pick up Tata Super Ace 1400 cc diesel,  Pick up Tata Xenon 3000 cc diesel dan Tata Ace EX2 yang bermesin diesel 700 cc yang sudah diubah aplikasinya menjadi kendaraan niaga dengan boks. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support