Tata Motors Resmikan 3 Dealer Baru

Panduan Pembeli

Tata Motors Resmikan 3 Dealer Baru

JAKARTA - Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) meresmikan tiga dealer 3S (Sales, Service, Sparepart) baru di Indonesia.

Ketiga dealer tersebut terletak di Cirebon–Jawa Barat,  Jombang–Jawa Timur, dan Semarang-Jawa Tengah. Dealer resmi 3S Tata Motors di Cirebon di bawah kendali PT Pratama Transindo sementara di Semarang  dan Jombang oleh PT Mulia Tata Lestari dan PT Terang Utama Abadi (TUA).

Ketiga dealer resmi 3S baru Tata Motors ini adalah ekspansi dari dealer 3S Tata Motors yang sebelumnya telah menjadi dealer resmi 3S Tata Motors sebelumnya. Dealer Semarang merupakan ekspansi dealer Malang. Sedangkan dealer Jombang merupakan ekspansi dari dealer Tata Motors di Tulungagung. Untuk dealer Cirebon adalah ekspansi dari dealer Tata motors di Bandung.

“Kami percaya, ketiga dealer baru kami ini akan memberikan kontribusi penjualan yang produktif. Mengingat Semarang adalah metropolitan, ibukota Jawa Tengah yang membutuhkan kendaraan truk ringan guna menunjang dinamika ekonomi dan bisnis. Sementara Cirebon dan Jombang masing-masing memiliki multi komoditas; pertanian, perkebunan dan industri manufaktur yang memerlukan kendaraan angkut dengan harga kompetitif dan biaya operasional yang rendah,” ungkap Biswadev Sengupta, President Director of PT Tata Motors Indonesia and PT Tata Motors Distribusi Indonesia.

TMDI saat ini telah memiliki 20 mitra dealer 3S di seluruh Indonesia. Tata Certified Workshop (TCW) sebagai mitra 2S (Service, Spare parts)  sebanyak 70 titik dan 1 S (Sales) sebanyak 5 titik di seluruh Indonesia. Dengan bertambahnya jaringan aftersales TMDI 6 mitra dealer mini 3S(Sales, Service, Sapre parts) dan 68 titik part outlet DEKAT dan ADA, jadi totalnya sudah ada 169 touch point di seluruh Indonesia.

Dealer 3S Tata Motors Cirebon berada di Jl. Tuparev no. 56b, Cirebon, dealer 3S Tata Motors Jombang terletak di Jl. Soekarno Hatta no. 22 dan dealer 3S Tata Motors Semarang berlokasi di Jl. MT Haryono no. 872, Peterongan, Semarang Selatan. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123                                                                                               
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support