Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Tata Motors Ramaikan Pameran Otomotif Medan 2015

Mobil Baru

Tata Motors Ramaikan Pameran Otomotif Medan 2015

MEDAN - Tata Motors Indonesia ingin terus eksis dan melebarkan sayap di Indonesia. Salah satu caranya adalah dengan ikut pameran mobil terbesar di Pameran Otomotif Medan (POM) 2015.

“POM adalah pameran otomotif terlengkap dan terbesar di wilayah Sumatera Utara dan ini merupakan ajang terbaik bagi kami untuk memperkenalkan brand Tata Motors kepada masyarakat Medan," Biswadev Sengupta, Presiden Direktur PT Tata Motors Distribusi Indonesia.

"Mengingat Medan sebagai salah satu pangsa pasar otomotif terbesar di Sumatera, kami dalam waktu dekat akan meresmikan diler 3S (Sales, Service & Spareparts) kami yang ke-13,” tambahnya.

Acara ini diselenggarakan dari 8-12 April 2015 di Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention, Medan, Tata Motors hadir di booth L dengan luas area 100 m2. Tata Motors Indonesia akan menampilkan produk-produk andalannya: Tata Vista, Tata Super Ace dan Tata Ace EX2.

Hal menarik pada penyelengaraan Pameran Otomotif Medan kali ini adalah hadirnya kendaraan pedesaan andalan Tata Motors Tata Ace EX2 700 cc diesel serta pick up UKM Tata Super Ace 1400 cc diesel.

Tata Motors sendiri adalah produsen kendaraan terbesar di India yang memiliki variasi kendaraan yang luas. Baik di kelas mobil penumpang dan kendaraan niaga.

Di segmen kendaraan niaga kami memiliki kendaraan niaga kecil pick up mini Tata Ace EX2—Pelopor segmen mini pick up diesel di Indonesia. Tata Ace EX2 adalah solusi tepat angkutan pedesaan dalam hal angkutan barang dan penumpang.

Sementara Tata Super Ace 1400 cc pick up diesel dengan menawarkan biaya operasional lebih rendah 30% dibandingkan dengan kendaraan pick up lainnya yang bermesin bensin.

"(model-model Tata) Sangat populer di pulau Jawa dan Bali sebagai kendaraan angkutan barang maupun kendaraan penumpang (Angkot). Dan kami yakin Tata Super Ace akan sukses di pasar otomotif Sumatera Utara,” ujar Biswadev.

Menurut Biswadev, Tata Motors optimistis dengan berbagai varian yang mereka miliki terutama segmen pick up untuk area Medan dan sekitarnya, kendaraan ini memang diperkenalkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang