Tata Motors Perluas Jaringan Purna Jual

Panduan Pembeli

Tata Motors Perluas Jaringan Purna Jual

JAKARTA – Seluruh jaringan dealer 3S PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) telah menjalin kemitraan dengan 100 toko suku cadang guna memberikan pelayanan lebih kepada konsumen.

Kemitraan ini adalah bagian dari program Tata Dekat dan Ada (Tata DDA) yang secara resmi diluncurkan oleh TMDI di IIMS 2016. Program ini bertujuan untuk meningkatkan daya jangkau serta ketersediaan suku cadang genuine Tata Motors dalam satu harga.

“Tata DDA adalah bagian penting dari paket komitmen Tata Motors sebagai merek baru di Indonesia. Program ini dirancang untuk mendukung program Piece of Mind yang menjamin customer akan lebih mudah dan dekat dalam mendapatkan suku cadang genuine Tata Motors,” tutur Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI.

TMDI akan mematok stok suku cadang Genuine Tata Motors di mitra toko suku cadang hingga 2.100 suku cadang atau 100 suku cadang di masing-masing mitra. TMDI akan mengisi stok suku cadang tersebut setiap 6 bulan dan jumlah suku cadang akan terus ditingkatkan setiap bulannya. 

Jaringan resmi diler 3S TMDI di seluruh Indonesia memiliki stok 11.590 suku cadang yang tersebar di 19 dealer dan didukung stok konsinyasi 1.805 dari TMDI. Hal tersebut dilakukan untuk menjamin program 1x24 jam suku cadang pasti sampai di seluruh dealer 3S.

Tata Parts Center yang merupakan gudang suku cadang Genuine Tata Motors di Cibitung, Jawa Barat telah meningkatkan jumlah stok suku cadang hingga 12.500 unit. Dengan adanya kemitraan tersebutm konsumen dapat memperoleh suku cadang genuine Tata di toko suku cadang multi merek seperti merek lainnya.

Dealer Tata Motors juga mulai membangun akses dan ketersediaan suku cadang Genuine Tata Motors melalui Tokopedia. Dengan meningkatnya minat belanja online, TMDI menawarkan solusi terbaik di mana pelanggan dapat berhubungan secara langsung.

Tidak kurang dari 90 jenis suku cadang fast moving Genuine Tata Motors tersedia di Tokopedia dengan harga yang sangat terjangkau.

 “Kedepannya, kami telah mengimbau dealer kami untuk aktif memasarkan suku cadang melalui portal belanja yang lain untuk menambah kenyamanan konsumen. Respon konsumen terhadap TOPS mulai dari  konsumen perusahaan, pengusaha UKM, dan pribadi sangat baik. Mereka mengaku bisa mendapat detil suku cadang dan infromasi harga dengan jaminan pasti sampai dari pilihan agen pengiriman yang dipilih,” tambah Biswadev.

Konsumen Tata Motors yang ingin bertanya lebih detil tentang ketersediaan suku cadang genuine Tata Motors dapat menghubungi 0-800-1-8282-00 atau 0-811-8-9050-50. [Amo/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual