Tata Motors Hadir Dalam Ajang POMA 2016

Berita Otomotif

Tata Motors Hadir Dalam Ajang POMA 2016

MAKASSAR - PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) APM mengikuti gelaran Pekan Otomotif Makassar (POMA) 2016 yang digelar 5 – 9 Oktober 2016 di Celebes Convention Center (CCC), Makassar, Sulawesi Selatan.

“POMA adalah pameran otomotif terlengkap dan terbesar di wilayah Sulawesi sehingga merupakan ajang yang tepat memperkenalkan kembali truk ringan andalan baru kami, Tata Ultra 1012 dan tata Xenon XT D-cab 2.2L 4x4,” ujar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur PT Tata Motors Distribusi Indonesia.

Tata Ultra 1012 adalah Truk ringan dengan rem angin pertama di Indonesia yang  memiliki kapasitas angkut berkisar 4 sampai 7 ton dengan dimensi lebar bak 2,2 meter dengan pilihan panjang 4-6 meter serta menjanjikan biaya operasional terendah di kelasnya.

Sementara Tata Xenon XT Dcab 2.2L 4x4 dibekali Mesin diesel common rail Tata 2.2L VTT DICOR yang dikombinasi dengan transmisi manual 5-percepatan. Menawarkan Loading deck-nya berbahan double corrugated galvanized steel yang memiliki daya angkut hingga 1.000 kg dengan ukuran (PXLXT) 1.430 x 1.410 x 400 mm dan ground clearance 210 mm.

Tata Motors hadir di Booth N dan menempati area seluas 180 m2. Di booth ini mereka menampilkan beberapa modelnya yaitu truk ringan Tata Ultra 1012, Tata Xenon RX  dan double cabin Tata Xenon XT Dcab 2.2L 4x4.

Biswadev berharap kedua produk baru adalannya tersebut mampu menarik perhatian masyarakat dan pecinta otomotif Makassar. Ini mengingat Makassar merupakan pintu gerbang perdagangan bisnis di Indonesia Timur yang sangat potensial bagi Tata Motors. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123                                                                                               
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support