Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Tata Motors Belum Tertarik Jualan Mobil Penumpang

Berita Otomotif

Tata Motors Belum Tertarik Jualan Mobil Penumpang

TANGERANG - Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) masih fokus untuk bermain di kelas kendaraan komersial, sementara kelas kendaraan penumpang masih dianggap belum menarik.

Tata Motors memamerkan beragam portofolio mobil komersial andalan mereka di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Namun saat disinggung mengenai kemungkinan membawa mobil penumpang ke Indonesia, mereka mengaku hal tersebut bukanlah prioritas mereka saat ini.

“Saat ini kami belum tertarik dengan mobil penumpang. Karena apa yang dibutuhkan negara berkembang adalah mobil komersial,” ujar Presiden Direktur TMDI, Biswadev Sengupta, di GIIAS 2019, Selasa (23/7/2019).

Lebih lanjut menurut pria asal India tersebut, negara-negara berkembang seperti Indonesia sangat membutuhkan mobil komersial untuk membangun infrastruktur. Maka dari itu, Tata Motors ingin berpartisipasi dalam mengembangkan sektor tersebut di Tanah Air.

“Kami yakin kami punya kendaraan komersial yang bagus. Kami bisa menciptakan nilai lebih untuk Indonesia,” tambah Biswadev.

Sebelumnya Tata Motors juga memiliki line-up untuk kendaraan penumpang yang hadir di Indonesia. Sebut saja Tata Aria, Vista dan juga Storme

“Untuk saat ini, (mobil penumpang) belum jadi prioritas kami. Masih ada kemungkinan nantinya kami akan kembali melirik pasar mobil penumpang,” pungkas Biswadev. [Hlm/Ari]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang