Tata Motor Luncurkan Xenon Yodha dengan Harga Mulai dari Rp 118 juta

Mobil Baru

Tata Motor Luncurkan Xenon Yodha dengan Harga Mulai dari Rp 118 juta

MUMBAI – Tata Motor meluncurkan Xenon Yodha single cabin dan double cabin mulai dari Rp 118 juta.

Mengawali 2017, Tata Motor meluncurkan salah satu produk terbarunya dengan menggandeng Akshay Kumar sebagai brand ambassador barunya. Manufaktur India ini mengklaim Xenon Yodha cocok diaplikasikan pada kegiatan komersial dan praktis.

Tata Xenon Yodha dikatakan mampu “disiksa” terus-menerus namun biaya operasional mobil ini merupakan yang terendah. Disebutkan mobil komersial tersebut telah dilengkapi fitur yang membuatnya unggul dibandingkan pick-up lainnya.

Xenon Yodha tersedia dalam varian 4X2 dan 4X4 baik single maupun double cabin. Mobil ini memiliki ground clearance 210 mm, selain itu dengan menggunakan rangka depan tubular, manuver mobil menjadi lebih baik di jalanan aspal maupun off road.

Di balik bonnet, Xenon Yodha dipersenjatai dengan mesin 3.0-liter yang mampu menghasilkan 72 hp dan torsi 223 nm. Agar mampu melintasi medan kasar dan terjal, Tata Motor melengkapi mobil ini dengan gearbox nan handal.

Tata Motor menjanjikan kenyamanan berkendara pada Xenon Yodha. Hal ini berkat kabin ekstra besar dan interior baru yang sengaja dirancang guna memberikan kenyamanan ekstra bagi penggunanya.

Dengan panjang keseluruhan mobil yang mencapai 2.550 mm dan lebar 1.750 mm, Tata Xenon Yodha diklaim memberikan kepuasan bagi para konsumen.

Beralih ke fitur keselamatan, Tata Xenon Yodha dikatakan telah memenuhi standar keselamatan global. Kendaraan yang telah dilengkapi antiroll bar diklaim tetap stabil baik pada kecepatan tinggi maupun menghadapi kondisi offroad. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual