Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Tanggapan Honda Soal Recall Honda Brio Satya

Berita Otomotif

Tanggapan Honda Soal Recall Honda Brio Satya

JAKARTA - Mobil murah dan ramah lingkungan (LCGC) Honda Brio Satya di-recall karena mengalami masalah airbag inflator di sisi pengemudi.

Bagi sebagian masyarakat, melihat pabrikan otomotif melakukan kampanye recall adalah hal buruk, namun Honda Indonesia menilai langkah itu dilakukan untuk menjaga para konsumen tetap percaya dan menjaga kualitas produk pada konsumen.

"Bagi Honda jika memang perlu recall ya kami recall. Beberapa kali kami telah melakukannya di beberapa model. Prosedur, kesiapan dan standar kerja sudah biasa kami lakukan. Yang penting para konsumen merasa aman selama mengendarai mobil Honda walau belum mengalami masalah. Kami bersedia melakukan penggantian," kata Jonfis Fandy selaku Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor kepada Mobil123.

Penggantian komponen ini mulai berjalan dari tanggal 6 November 2014 dan dilakukan secara serempak di seluruh Indonesia. Proses penggantian komponen ini berlangsung kurang lebih selama 60 menit.

HPM juga akan mengirimkan surat pemberitahuan langsung kepada para pemilik mobil yang teridentifikasi, melalui dealer resmi Honda.

Untuk teknis pelaksanaan dan informasi lebih lanjut, konsumen dapat menghubungi Honda Customer Care di toll free 0-800-11-22-789 dari Senin – Jumat, pukul 09.00 - 17.00 WIB atau hubungi dealer resmi Honda terdekat. [Ikh/Idr]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang