Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Tampilan Sporty Smart Brabus

Mobil Baru

Tampilan Sporty Smart Brabus

GENEVA - Jika anda Anda adalah penggemar mobil mikro Smart, dan ingin tampilan segar darinya, kami ada kabar gembira untuk Anda,.

Di Geneva Motor Show 2013, smart memamerkan model-model teranyar mereka yang kini sudah mendapay sentuhan dari Brabus. Sentuhan ini praktis menjadikan mobil-mobil ini tampil lebih menarik jika dibandingkan dengan model-model sebelumnya.

smart fortwo dan smart forfour dibuat dengan tampilan ‘berbeda’ dan bisa disesuaikan dengan jiwa sang pemilik.  Modifikasi paling menarik adalah warna yang ‘berbeda’ yaitu lizard green, spring break orange dan darknight blue.

Selain itu mobil ini telah dilengkapi dengan beragam aksesori Brabus seperti spoiler depan, side skirt, roof spoiler dan diffuser belakang. Tampilannya semakin mencekam dengan penggunaan velg Brabus berukuran 16-inch.

Sementara pada bagian interior, mobil ini dilengkapi dengan pelapis kulit Nappa menutupi jok, dashboard dan lingkar kemudi. Meski dengan penggunaan bahan tersebut interior mobil terlihat mewah, namun tuas perseneling, rem tangan dan pedal gas dibuat sedemikian rupa guna memberikan nuansa sport.

Cukup menarik bukan?

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang