Tampil Unik 4 VW Beetle Concept

Mobil Baru

Tampil Unik 4 VW Beetle Concept

NEW YORK - Empat VW Beetle concept edisi spesial melanda New York Auto Show 2015 yakni Beetle Convertible Denim, Beetle R-Line, Beetle Convertible Surfer, dan Beetle Pink Color Edition.

Keempat Volkswagen Beetle unik ini dihadirkan juga untuk memeringati ulang tahun ke-60 Volkswagen di Amerika. Merek asal Jerman ini menampilkan penghormatan kepada masa lalu VW Beetle sambil memberikan visual arah masa depan kendaraan VW Beetle. Masing-masing mobil memiliki ciri khas tersendiri untuk melumat dengan mudah para penggila VW Beetle di dunia. Keempat mobil konsep ini dikabarkan segera diproduksi VW dalam waktu dekat.

VW Beetle Convertible Denim
VW mencoba mengulang kisah di balik pertama Jeans Bug (atau Beetle) yang memulai debutnya di pertengahan 1970-an. Beetle Convertible Denim menggunakan atap lembut (softtop) dengan sokongan mesin 1.8-liter tenaga 170 hp.

Mobil ini dicat biru gelap dan atapnya menggunakan kain bertekstur menyerupai denim. Eksterior dipercantik side skirt dan roda aluminium 18". Interiornya mengandalkan kursi sport warna biru.

VW Beetle R-Line
Beetle R-Line keluar dari pakam new Beetle di mana memiliki atap lebih rendah dan kap mesin yang panjang untuk memberi kesan sporty dan disesuaikan dengan bumper agresif yang memiliki ventilasi udara besar di depan. Beetle R-Line, didukung oleh mesin 2.0-liter TSI bertenaga 217 hp.

Beetle R-Line dibalur dengan warna Oryx White Pearl dan dipadukan dengan fender berwarna hitam. Mobil ini dilengkapi roda aluminium 20", atau 0,6 inci lebih lebar dari mobil produksi standar.

Interior menggunakan sport bucket seat. Selain ini berbagai fitur interior, termasuk dashpad, door trim, dan roda kemudi menggunakan serat karbon. Semakin wah saat warna kuning menghiasi instrumen dan jahitan sebagai pemanis dekoratif di dalam kabin.

VW Beetle Convertible Surfer
Mobil satu ini dikembangkan untuk menikmati musim panas di Hamptons atau di Santa Monica. Body luar dibalur dengan warna Habanero Orange Metallic. Kaki-kaki dilengkapi oleh roda model Tornado aluminium 19".

VW membenamkan unsur-unsur stylish seperti di kursi, dashboard yang mengingatkan kita pada fashion kelas atas dan kendaraan dari tahun 1950-an sampai 1960-an.

VW Beetle Pink Color Edition
Hadirnya Beetle warna pink karena meningkatnya permintaan untuk Beetle warna merah muda di Amerika Serikat, dan China. VW pun merespon dengan menghadirkan mobil ini sebagai jawaban untuk reaksi positif konsumen selama ini.

Volkswagen menunjukkan mobil konsep sebagai coupe, tetapi juga tersedia model convertible. Desain Beetle Pink juga mendapat beberapa drama striking R-Line front dan rear bumper design. Interior mobil ini menggunakan warna hitam, krom dan aluminium. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support