Tampang New Toyota Hilux Bocor

Mobil Baru

Tampang New Toyota Hilux Bocor

BANGKOK - Kehadiran new Toyota Hilux semakin dekat. Setelah terjepret kamera ketika beberapa kali diuji coba, kini foto new Toyota Hilux dalam bentuk brosur bocor di dunia maya.

Gambar ini pertama kali diunggah di laman salah satu penggemar Hilux dari Thailand (facebook Hilux Revo Thailand).

Gambar tersebut menggambarkan pickup Hilux secara utuh dari bagian depan dan samping. Diduga new Hilux yang bocor kali ini adalah versi tertinggi new Toyota Hilux karena memiliki LED daytime running light (DRL), lampu kabut dan lampu proyektor dengan bi-xenon.

Sebagai penanda versi tertinggi new Toyota Hilux, Toyota menambah nama Revo dan berpenggerak 4x4. Toyota Hilux diproduksi di Thailand dan diekspor ke seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Hilux tersedia mesin diesel dan bensin dengan platform International Multipurpose Vehicle (IMV). PT Toyota-Astra Motor (TAM) berencana meluncurkan pickup Hilux tahun ini, untuk bersaing ketat dengan all-new Ford Ranger dan Nissan Navara serta Mitsubishi Strada Triton. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support