Tampang Boleh Sangar, Emisi Kawasaki ZZR1400 2016 Jinak

Berita Otomotif

Tampang Boleh Sangar, Emisi Kawasaki ZZR1400 2016 Jinak

TOKYO - Kawasaki melakukan pengubahan di bagian mesin Kawasaki ZZR1400 2016 agar cocok dengan regulasi Euro4.

Kawasaki ZZR1400 telah dikenal memiliki tenaga dan torsi yang bisa memenuhi beragam kebutuhan. Mulai dari kebutuhan berkendara sehari-hari dan sensasi berkendara lebih menantang.

Dilengkapi dengan pengaturan baru pada ECU dan pengubahan pada pembakaran dan knalpot menjadikan Kawasaki ZZR1400 2016 selain memenuhi standard emisi Euro4 namun tetap mempertahankan tenaga yang dihasilkan yaitu sebesar 200PS.

Untuk memastikan pengendara tetap bisa membaca informasi penting ketika kecepatan tinggi, Kawasaki ZZR1400 kini dilengkapi dengan papan intrumen baru dengan tingkat visibilitas tinggi dan layar LCD yang menggunakan pola baru. Warna yang digunakan pada instrument tersebut adalah hitam-putih yang menjadikan pengendara mudah membacanya di siang maupun malam hari.

Terinspirasi dari Ninja ZX-10R, Kawasaki ZZR1400 dilengkapi dengan kaliper rem Brembo M50 monobloc, yang dikombinasikan dengan Brembo radial-pump master cylinder dan rem baja anti-karat. Model ini juga dilengkapi dengan peredam kejut belakang Öhlins TTX39 dengan setting unik ditambah dengan peredam Akrapovic.

Motor ini akan tetap menyasar ke para konsumen yang menyukai mesin besar namun dengan beragam kelebihan. Soal harga, motor ini dilepas dengan harga mulai dari £11,799 atau setara dengan Rp 248 juta. [Adi/Idr]

Temukan motor idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual