Tampang Bengis Honda CBR250RR

Berita Otomotif

Tampang Bengis Honda CBR250RR

TOKYO - Ancaman Honda untuk melahirkan lawan dari Yamaha R25 dan Kawasaki Ninja 250 tampaknya makin keras. Honda memperlihatktan sebuah motor konsep bernama Light Weight Super Sports Concept. Motor ini disinyalir adalah CBR 250 dengan dua silinder atau Honda CBR250RR.

Tempat unjuk gigi motor ini adalah Tokyo Motor Show 2015 yang tengah berlangsung di Tokyo Big Sight pada 28 Oktober 2015 sampai 8 November 2015.

Sebelumnya Honda sudah menegaskan kalau Light Weight Super Sports Concept memang mereka rancang sebagai motor sport generasi mendatang.

Desainnya tampak sangat agresif dan memiliki cita rasa kecepatan yang berasal dari nose yang panjang dan posisi meringkuk yang rendah.

Sekilas saja memandang, kita akan merasa kalau motor ini strong dan solid karena memiliki sudut agresif yang pada akhirnya menampilkan gairah sporty.

Namun sayang, Honda tidak menjabarkan bagaimana spesifikasi motor ini sebenarnya dan kapan model ini akan diproduksi massal. [Syu/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual