Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Taman Bermain Bertema Ferrari akan Dibuka di Spanyol

Berita Otomotif

Taman Bermain Bertema Ferrari akan Dibuka di Spanyol

BARCELONA - Bagi para pecinta Ferrari, taman bermain ini mungkin salah satu tempat impian yang harus didatangi. Ya, taman bermain Ferrari atau Ferrari Land siap dibuka di Spanyol pada 2016.

Ini adalah Ferrari Land ke-2 di dunia yang dibangun setelah di Dubai. Taman bermain ini tengah dibangun oleh PortAventura Entertainment S.A.U, yang berada dibawah naungan grup InvestIndustrial di kawasan PortAventura Resort, pinggiran kota Barcelona. 

Dengan kehadiran Ferrari Land yang bakal menempati lahan seluas 75.000 meter persegi, jumlah wisatawan di kawasan ini diperkirakan akan meningkat menjadi 4 juta pengunjung setiap tahun.

Di dalamnya bakal hadir beragam wahana selayaknya sebuah taman hiburan dan --tentu saja-- semua akan bertema Ferrari, termasuk wahana hiburan vertical accelerator tercepat dan tertinggi di Eropa. 

Selain itu, di kawasan ini akan dibangun hotel dengan tema Ferrari pertama di dunia.

"Ferrari Land adalah proyek yang pasti menawarkan kesempatan untuk menambah daya pikat Ferrari di Spanyol di mana ada banyak pendukung dan penggemar," jelas papar Prinsipal Ferrari di Formula One, Maurizio Arrivabene.

"Yakinilah Ferrari Land akan lebih memperkuat brand Ferrari di wilayah ini, karena ini bukan hanya sebuah proyek untuk para pendukung Formula One, tetapi untuk semua orang. Mereka akan menyukainya," lugasnya. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang