Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Tak Sampai Rp500 Juta, Ini Pilihan Nissan March 2013 dengan Harga Masuk Akal

Berita Otomotif

Tak Sampai Rp500 Juta, Ini Pilihan Nissan March 2013 dengan Harga Masuk Akal

JAKARTA – Nissan March menjadi perbincangan setelah Arief Muhammad, salah satu influencer ini berhasil menjual mobil tersebut dengan harga Rp500 juta.

Harga tersebut tentunya terbilang tidak masuk akal karena berdasarkan data dari Mobil123, Nissan March tahun 2013 dijual dengan harga kurang dari Rp100 jutaan. Bahkan tidak sedikit yang memiliki kondisi baik namun harga jauh lebih murah.

Setidaknya ada 32 Nissan march bekas tahun 2013 yang diiklankan di Mobil123 dan dijual dengan harga mulai dari Rp70 juta hingga Rp97,5 juta. Dari jumlah tersebut, 16 dimantaranya berada di kawasan Jabodetabek.

Berikut ini adalah beberapa pilihan Nissan March tahun 2013 yang harganya jauh lebih masuk akal dengan kualitas cukup baik.

Nissan March 2013 Hitam

Nissan March bekas

Pilihan pertama yang bisa dilihat adalah Nissan March yang dijual oleh salah satu diler mobil bekas di kawasan Mangga Dua, Jakarta. Mobil berwarna hitam tersebut diklaim dalam kondisi yang apik dan bisa langsung digunakan.

Dijual dengan harga Rp80 juta, Nissan March ini dijamin oleh diler bukan bekas tabrak maupun banjir. Tentunya ini akan menjadi nilai tambah bagi pelanggan calon pelanggan Nissan March bekas tahun 2013.

Untuk mendapatkan mobil ini, pelanggan bisa mendapatkannya dengan cara tunai maupun kredit. Salah satu paket kredit yang ditawarkan adalah dengan TDP Rp18 juta dan cicilan hanya Rp2,220 juta selama 4 tahun.

Nissan March 2013 Putih

Nissan March bekas

Bila ingin Nissan March berwarna putih seperti yang dimiliki Arief Muhammad, maka mobil ini bisa menjadi pilihan. Mobil yang dijual oleh salah satu diler di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur ini dibanderol Rp76 juta.

Pelanggan bisa mendapatkan mobil ini dengan cara kredit menggunakan paket yang sudah ditawarkan. Ada beberapa paket yang telah disiapkan, salah satunya adalah paket TDP Rp16 juta dengan cicilan Rp2,022 juta selama 48 bulan.

Diler juga memberikan jaminan kualitas kendaraan. Salah satunya adalah dengan memberikan garansi mesin dan transmisi. Mereka juga memastikan bahwa kendaraan bukanlah bekas tabrak maupun banjir.

Nissan March 2013 Silver

Nissan March bekas

Pilihan ketiga adalah Nissan March berwarna silver yang ditawarkan oleh salah satu diler di Duren Sawit. Dalam keterangan disebutkan bahwa mobil tersebut dijual dengan harga Rp70 juta dan baru digunakan sejauh 50.000 km.

Untuk mendapatkan mobil tersebut, diler memberikan beberapa kemudahan termasuk dengan paket kredit menarik. Salah satunya adalah paket TDP Rp20 juta dengan cicilan sebesar Rp2,1 jutaan selama 4 tahun.

Mobil tersebut pun diklaim berada dalam kondisi yang baik dan terjamin bukan bekas tabrak maupun banjir. Diler juga menambahkan bahwa kondisi kendaraan sudah siap pakai sehingga tidak perlu dilakukan perbaikan yang berlebihan. [Adi/Had]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang