Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Swift Club Indonesia Rayakan Ulangtahun ke-9

Berita Otomotif

Swift Club Indonesia Rayakan Ulangtahun ke-9

DEPOK – Selepas Lebaran, Swift Club Indonesia (SCI) merayakan ulangtahun ke-9 sekaligus Halal Bi Halal di salah satu restoran di Harjamukti, Depok, pada 16 Juli 2016.

Acara dihadiri oleh sekitar 70 anggota serta 45 Suzuki Swift dari perwakilan beberapa chapter yaitu, Jabodetabek dan Purwasuka (Purwakarta, Subang dan Karawang).

Acara dimulai dengan halal bi halal lalu diikuti dengan tiup lilin serta pemotongan kue ulang tahun ke-9 SCI. Setelah itu dilanjutkan dengan makan siang bersama dan perkenalan beberapa anggota yang baru bergabung. Di akhir acara tersedia doorprize yang dibagikan untuk para anggota serta melakukan foto bersama.

“Kami, atas nama PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengucapkan ‘Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1437H bagi para anggota klub SCI dan seluruh konsumen Suzuki yang merayakannya serta ‘Selamat Hari Jadi ke-9 bagi SCI, semoga kedepannya SCI selalu solid dan berkontribusi positif dalam masyarakat dan dunia otomotif di Indonesia,” ujar 4W Marketing Director SIS, Donny Saputra.

Berdiri sejak 4 Juli 2007, SCI dimulai melalui dunia maya milis (mailing list) dengan alamat swift-indonesia@yahoogroups.com. SCI merupakan wadah organisasi resmi Suzuki Swift di bawah naungan SIS.

SCI memiliki total 8 chapter resmi dan 22 chapter yang sedang dalam proses pembentukan dan peresmian, serta jumlah anggota seluruh Indonesia mencapai 950 anggota.

Klub para pengguna Suzuki Swift ini memiliki anggota beragam mulai dari pelajar, mahasiswa, wirausaha, pegawai pemerintahan serta karyawan swasta. [Idr]



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang