Suzuki Untung Besar di GIIAS 2015

Berita Otomotif

Suzuki Untung Besar di GIIAS 2015

JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales berhasil meraih penjualan yang cukup tinggi pada penyelenggaraan Gaikindo Indonesia International Aoto Show 2015 lalu.

Sedikitnya,SIS berhasil membukukan penjualan sebesar 648 unit dengan penjualan terbesar  Suzuki Ertiga. Dalam pameran ini, sedikitnya ada 262 unit Ertiga yang berhasil terjual atau setara dengan 40,43 persen.

Posisi berikutnya berhasil diraih oleh Suzuki Carry dengan total penjualan sebanyak 157 unit atau setara dengan 24,22 persen dan disusul oleh Karimun Wagon R dengan 109 unit. sementara itu APV menyumbangkan penjualan sebanyak 66 unit dan berkontribusi sebesar 10,18%, kemudian di posisi selanjutnya berturut – turut ditempati Swift, Splash, Celerio dan Grand Vitara.

Makmur, 4W Marketing Director PT SIS mengatakan bahwa pihaknya merasa puas dengan hasil yang diraih Suzuki tahun ini.

“Kami sangat mengejutkan, ternyata penyelenggaran pameran otomotif di lokasi baru ini tidak menyurutkan animo masyarakat dalam memiliki produk kami,” ungkapnya.

Tak hanya menorehkan penjualan yang baik, PT SIS juga berhasil meraih beberapa penghargaan lain seperti 2ndRunner Up untuk Miss Auto Show GIIAS 2015 dan Most Favorite Car GIIAS 2015 yang diraih oleh New Ertiga.

“Tentunya, Kami mengucapkan terima kasih kepada para konsumen, karena di tengah persaingan dan kondisi pasar yang  kompetitif, para konsumen dengan setia telah memilih produk Suzuki sebagai kendaraannya,” tutupnya. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual