Suzuki Swift Sedan 2016 Tambah Sporty dan Irit

Mobil Baru

Suzuki Swift Sedan 2016 Tambah Sporty dan Irit

NEW DELHI - Maruti Suzuki India meluncurkan Suzuki Swift Dzire 2016 di India. Suzuki Swift sedan ini lebih sporty, serta mengutamakan kenyamanan, fitur baru dan lebih hemat BBM dibanding model sebelumnya.

Suzuki Dzire 2016 lebih ciamik lewat grille baru dengan aksen chrome, fog lamp dihiasi chrome, smoked headlamp, bumper baru dan desain roda baru. Tak ketinggalan fitur engine push start/stop button, reverse park assist, audio terkoneksi Bluetooth, serta electrically retractable ORVM penyemarak mobil keluarga ini.

Suzuki Dzire dilengkapi gudang mesin bensin 1.197 cc K series VVT tenaga 84,3 Ps pada 6.000rpm dan torsi 115 Nm pada 4.000 rpm. Dan mesin diesel 1.248cc DDiS tenaga 75 Ps pada 4.000 rpm dan torsi 190 Nm pada 2.000 rpm.

Suzuki Dzire 2016 lebih irit 13 persen berkat penyempurnaan di bagian mesin sehingga 26,59 km/l (untuk tipe diesel). Dan lebih irit 9 persen sehingga 20,85 km/l (untuk tipe bensin).

Para pemiliknya akan semakin terpuaskan dengan banyak warna pilihan mulai dari Alp Blue, Cave Black, Magma Grey, Sangria Red, Pearl Arctic White, Silky Silver, dan Prime Pacific Blue.

Di India, Suzuki Swift sedan tersedia pilihan mesin bensin (varian LXi, LXi (O), VXi, ZXi), dan mesin diesel (varian LDi, VDi, ZDi). Suzuki Dzire mesin bensin dibanderol mulai Rp 104 juta sampai Rp 140 juta. Sementara Suzuki Swift sedan mesin diesel dibanderol mulai Rp 123 juta sampai Rp 161 juta. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual