Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Suzuki Super Smart di Jakarta

Berita Otomotif

Suzuki Super Smart di Jakarta

JAKARTA - Semakin ketatnya persaingan di dunia otomotif Indonesia membuat PT Suzuki Indomobil Sales putar otak. Untuk itulah sebuah acara dengan tema “SUPER SMART“ – Suzuki Super Special Maret yang bertujuan untuk lebih memperkuat brand image Suzuki di Jakarta.

"Melalui program dan pameran ini, kami  berharap masyarakat, calon konsumen dan konsumen Suzuki dapat lebih mengenal Suzuki Indonesia melalui produk-produk andalannya di wilayah Jakarta dan sekitarnya,“ kata Davy J Tuilan – 4W Sales, Marketing and DND Director PT. Suzuki Indomobil Sales.

Sayangnya, pameran ini hanya diselenggarakan di wilayah Jakarta saja “Acaranya di The Forum – Mall Kelapa Gading 3, Jl. Bulevar Kelapa Gading Blok M, Jakarta Utara pada tanggal 13-16 Maret 2014 dan Center Court – Puri Indah Mall, Jl. Puri Indah Raya, Jakarta Barat pada tanggal 18-23 Maret 2014” tambah Davy.

Dalam kegiatan ini Suzuki menawarkan beberapa keuntungan bagi calon konsumen, seperti program penjualan dengan cash back pada setiap pembelian produk All New Swift dan Ertiga. Tidak hanya itu saja, para calon konsumen pun berpeluang mendapatkan hadiah langsung.



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang