Suzuki Satria F115 Young Star Diluncurkan

Berita Otomotif

Suzuki Satria F115 Young Star Diluncurkan

JAKARTA - Setelah sering kali dibicarakan, Suzuki akhirnya resmi memperkenalkan adik dari Satria FU. Motor itu diberi nama Suzuki Satria F115 Young Star dan dilepas dengan harga Rp 16,5 juta.

Suzuki mengklaim kalau bintang baru mereka ini ditujukan bagi generasi muda Indonesia. Sesuai namanya, underbone bermesin 115cc terbaru dari Suzuki yang diperuntukan bagi Young Boy (anak muda) dengan karakter funky, sporty dan memiliki passion berkompetisi khususnya di dunia balap. 

Design sporty dan trendy menjadi satu-satunya di kelasnya, turut menunjang tampilan Young Boy untuk menjadi Young Star.

Suzuki Satria F115 Young Star diciptakan untuk menyalurkan nyali balap para Young Boy hingga mampu menjadi pembalap profesional hingga tingkat internasional.

Suzuki Satria F115 Young Star dibekali mesin 115cc gold cover yang bertenaga dan ditunjang teknologi Fuel Injection (FI) yang diatur oleh Electronic Control Module (ECM). 

Kelebihan mesin Satria F115 Young Star juga terdapat pada diameter intake valve yang besar, valve angle yang rapat dan posisi spark plug yang lebih dekat dengan ruang pembakaran untuk meningkatkan performa dan efisiensi mesin.

Akselerasi spontan Suzuki Satria F115 Young Star juga didukung dengan teknologi Low Friction berupa penggunaan roller rocker arm, valve spring dan piston yang berbobot ringan. Teknologi FI dan Low Friction yang diaplikasikan sanggup membawa para Young Boy sejauh kurang lebih 63 kilometer hanya dalam 1 liter bahan bakar.

Fitur sporty yang hadir di Suzuki F115 Young Star seperti handlebar layaknya motor balap untuk pengendalian yang sporty dan lebih akurat, dipadu sporty high rigid front fork yang dikombinasikan dengan material alumunium pada bagian bracket memberikan kualitas dan kestabilan berkendara lebih tinggi. Tampilan sporty pada panel instrumen kecepatan berkendara dirancang untuk mudah dibaca dan informatif.

Kelebihan design sporty Suzuki Satria F115 Young Star mudah untuk digunakan sebagai kendaraan sehari – hari para Young Boy. Short stroke gear shifting memberikan kemudahan ketika melakukan perpindahan transmisi kecepatan. Utility box sebesar 8 liter dapat digunakan untuk membawa bermacam keperluan ketika berkendara. 

Suzuki Satria F115 Young Star siap menyambut Young Boy di dealer – dealer Suzuki dengan harga Rp. 16.500.000,- untuk 2 pilihan warna Celebration Red/Titan Black color dan Titan Black color, sedangkan untuk MotoGP color bisa dimiliki dengan harga Rp 16.800.000,-.

"Pemberian nama Young Star pada model ini memiliki harapan agar para ‘Young’ Indonesian Riders pada suatu hari dapat menjadi Shinning ‘Star’ di ajang balap motor dunia," kata Motoo Murakami, Managing Director 2W PT. Suzuki Indomobil Sales. [Syu/Idr]

 

Temukan motor idaman Anda di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual