Suzuki Resmikan Outlet Roda Empat ke 306

Berita Otomotif

Suzuki Resmikan Outlet Roda Empat ke 306

KADIPATEN – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengawali semester II tahun ini dengan meresmikan outlet terbaru di Majalengka, Jawa Barat.

Outlet dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts) ‘Cinta Damai Putra Bahagia’ (CDPB) merupakan gerai kelima pada tahun 2016. Berlokasi di Jl. Raya Timur No.311 Kadipaten - Majalengka, Jawa Barat yang memiliki bangunan dan fasilitas terkini dengan desain standar Suzuki.  

Berdiri di atas lahan seluas 2.650 m2, outlet memiliki bangunan  showroom 2 lantai.  Masing-masing  lantai 1 showroom  seluas  478 m2,  lantai 2 seluas  286 m2  dan  bengkel seluas 663 m2.  Showroom dan  bengkel  telah  dilengkapi  dengan  ruang pamer plus ruang tunggu yang nyaman. Didukung pula oleh fasilitas, sarana dan peralatan sesuai dengan standar Suzuki yang modern, lengkap serta terkini.

Artikel bersambung dibawah

“Hadirnya outlet ini, bertujuan untuk lebih mendekatkan pelayanan Suzuki kepada pelanggan di wilayah Majalengka. Kami harap keberadaan outlet ini dapat meningkatkan kepercayaan konsumen akan produk Suzuki Roda Empat di wilayah Majalengka,” ucap Davy J. Tuilan, 4W Deputy Managing Director SIS.

Dengan diresmikannya CDPB, Suzuki telah memiliki total outlet 3S sebanyak 37 di Provinsi Jawa Barat dan total 306 outlet roda empat secara nasional. Segala fasilitas yang dimiliki, diharapkan dapat memaksimalkan pelayanan pada konsumen dan calon konsumen. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual