Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Suzuki Resmikan Dealer 3S di Bangka Belitung

Berita Otomotif

Suzuki Resmikan Dealer 3S di Bangka Belitung

BANGKA BELITUNG - PT Suzuki Indomobil Sales kembali memperkuat barisan penjualan dengan meresmikan dealer 3S (Sales, Service, Spare parts) terbaru mereka. Dealer yang terletak di Jl. Jendral Sudirman RT 2 RW 1, Desa Air Raya Tanjung Pandan, Belitung, Provinsi Bangka Belitung  ini sebenarnya adalah dealer yang sudah ada sejak tahun 2009, namun pelayanannya ditingkatkan hingga menjadi 3S.

Berdiri diatas lahan seluas 2.908 m2, Dealer Suzuki ini memiliki luas bangunan mencapai 2.743 m2 dengan beberapa fasilitas mulai dari ruang pamer ruang tunggu hingga palyground untuk anak-anak dan beberapa fasilitas tambahan seperti wifi.

Tak hanya itu, kapasitas bengkel pun turut ditingkatkan dengan penambahan hingga 7 stall. Dengan ini maka dealer Suzuki di Belitung ini mampu melayani servis mobil sebanyak 20 unit mobil per hari. Jumlah ini dianggap sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan servis sehari-hari. Peresmian ini pun menjadikan Suzuki memiliki sedikitnya 256 outlet dengan fasilitas 3S yang tersebar diseluruh Indonesia.

Bangka Belitung adalah salah satu provinsi muda yang ada di Indonesia. Provinsi ini dianggap penting oleh Suzuki karena penjualannya yang terus meningkat. Tercatat sedikitnya ada 2.170 unit mobil Suzuki terjual di provinsi tersebut pada tahun 2013. Jumlah ini meningkat pesat jika dibandingkan pada tahun sebelumnya yang hanya terjual sebanyak 1.760 unit.

Namun kalau mau membeli mobil Suzuki second, silahkan di cek di website mobil123.com untuk mendapatkan kualitas dan harga yang terbaik.



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang