Suzuki Resmikan 2 Dealer Baru di Sulawesi Selatan

Berita Otomotif

Suzuki Resmikan 2 Dealer Baru di Sulawesi Selatan

GOWA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan dua dealer baru dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spare Parts) di Sulawesi Selatan.

Kedua dealer tersebut adalah merupakan kerja sama antara PT SIS dengan PT Megahputra Sejahtera (MPS). Dengan hadirnya dua delaer ini maka diharapkan jaringan Suzuki akan menjadi lebih baik di Sulawesi Selatan.

“Melalui peresmian ini, kami yakin kebutuhan konsumen, khususnya di Gowa dan Bone, terhadap produk dan layanan purnajual Suzuki akan terpenuhi,” Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS.

PT MPS cabang Gowa berlokasi di Jl. Poros Panciro No. 39, Gowa. Berdiri di lahan seluas  1.343 m2 dengan luas bangunan 725 m2, outlet ini hadir dengan konsep desain yang memberikan kenyamanan dan diharapkan mampu menjual sebanyak 37 unit kendaraan tiap bulan.

Sementara itu, PT MPS cabang Bone berada di Jl. Poros Palakka, Bone dan berdiri di atas lahan seluas 1.059 m2 dengan luas bangunan 980 m2. Memiliki showroom, bengkel, serta waiting lounge yang modern dan nyaman, PT MPS cabang Bone menargetkan penjualan sebanyak 35 unit per bulan.

Bengkel PT MPS cabang Gowa dan cabang Bone masing-masing menyediakan 2 stall pekerjaan berat, 3 stall pekerjaan ringan, 1 stall cuci, dan 1 stall pengering. Dengan fasilitas ini, masing-masing outlet mampu menyelesaikan perbaikan mobil hingga 25 unit per hari.

Dengan peresmian dua outlet ini, Suzuki memiliki total 53 dealer dan 330 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar