Suzuki Resmikan Dealer Relokasi di Cirebon

Berita Otomotif

Suzuki Resmikan Dealer Relokasi di Cirebon

CIREBON - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan dealer Suzuki Cirebon.

Dealer yang dioperasikan oleh PT Cinta Damai Putra Bahagia (CDPB) ini terletak di Jl. Brigjen Dharsono No. 18 By Pass Cirebon. Ini adalah dealer relokasi karena Suzuki menilai adanya keperluan peningkatakan pelayanan Suzuki di kota Cirebon.

“Outlet terbaru ini adalah relokasi dari outlet yang ada di Jl. Ir. H. Juanda, Kedawung, Cirebon. Untuk mengakomodasi kebutuhan konsumen dalam mendapatkan produk unggulan Suzuki serta layanan after sales, outlet pindah lokasi. Tentunya outlet terbaru ini memiliki area lebih luas, fasilitas bengkel bertambah serta dekat dengan konsumen,” tutur Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS.

Dealer ini berdiri di atas lahan seluas 3.800 m2 dengan luas bangunan 2.500 m2, outlet dua lantai ini terdiri dari showroom, area bengkel, serta area waiting lounge. Outlet ini diharapkan mampu memberi rasa nyaman dan pelayanan lebih baik bagi konsumen yang ingin melakukan perawatan rutin kendaran.

Sedangkan untuk bengkel resminya telah dilengkapi 14 stall yang memiliki dua unit scissor lift, dua stall pengering, satu stall spooring, dua stall perbaikan berat, dua stall perbaikan ringan dan dua stall PDI (pre-delivery inspection). Total, bengkel ini mampu menampung hingga 390 unit per bulan.

“Kami berharap outlet terbaru ini dapat meningkatkan pelayanan yang lebih baik untuk pelanggan Suzuki di Cirebon,” tutup Setiawan. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar