Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Suzuki Resmikan Dealer Relokasi di Cirebon

Berita Otomotif

Suzuki Resmikan Dealer Relokasi di Cirebon

CIREBON - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan dealer Suzuki Cirebon.

Dealer yang dioperasikan oleh PT Cinta Damai Putra Bahagia (CDPB) ini terletak di Jl. Brigjen Dharsono No. 18 By Pass Cirebon. Ini adalah dealer relokasi karena Suzuki menilai adanya keperluan peningkatakan pelayanan Suzuki di kota Cirebon.

“Outlet terbaru ini adalah relokasi dari outlet yang ada di Jl. Ir. H. Juanda, Kedawung, Cirebon. Untuk mengakomodasi kebutuhan konsumen dalam mendapatkan produk unggulan Suzuki serta layanan after sales, outlet pindah lokasi. Tentunya outlet terbaru ini memiliki area lebih luas, fasilitas bengkel bertambah serta dekat dengan konsumen,” tutur Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS.

Dealer ini berdiri di atas lahan seluas 3.800 m2 dengan luas bangunan 2.500 m2, outlet dua lantai ini terdiri dari showroom, area bengkel, serta area waiting lounge. Outlet ini diharapkan mampu memberi rasa nyaman dan pelayanan lebih baik bagi konsumen yang ingin melakukan perawatan rutin kendaran.

Sedangkan untuk bengkel resminya telah dilengkapi 14 stall yang memiliki dua unit scissor lift, dua stall pengering, satu stall spooring, dua stall perbaikan berat, dua stall perbaikan ringan dan dua stall PDI (pre-delivery inspection). Total, bengkel ini mampu menampung hingga 390 unit per bulan.

“Kami berharap outlet terbaru ini dapat meningkatkan pelayanan yang lebih baik untuk pelanggan Suzuki di Cirebon,” tutup Setiawan. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang