Suzuki Raih 4 Penghargaan di IIMS 2018

Berita Otomotif

Suzuki Raih 4 Penghargaan di IIMS 2018

JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales berhasil mendapat hasil positif di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

Mereka berhasil meraih empat penghargaan sekaligus dari salah satu ajang otomotif terbesar di Indonesia tersebut. Ini tentunya menjadi salah satu bukti keunggulan Suzuki di pasar otomotif nasional.

Penghargaan pertama datang dari model terbaru mereka yaitu all-new Suzuki Ertiga. Dalam IIMS 2018, mobil tersebut berhasil meraih gelar The Best MPV, sebuah gelar pertama untuk all-new Suzuki Ertiga meski harga masih belum disampaikan secara resmi.

“Penghargaan untuk All New Ertiga di ajang IIMS Awards 2018 menjadi motivasi kami untuk berinovasi dalam menghadirkan kendaraan yang gaya, nyaman dan memiliki keamanan tinggi sesuai kebutuhan konsumen Suzuki,” ungkap Harold Donnel, Head of Brand Development and Marketing Research PT SIS.

Selain itu, Suzuki Aria yang bertugas menjawab segala pertanyaan pengunjung IIMS 2018 terkait Suzuki juga mendapat penghargaan. Dua Suzuki Aria, Novita Sari dan Siwi Prasetyorini masing-masing dinobatkan sebagai Miss Motorshow 2018 dan Miss Photogenic 2018.

Sepeda motor Suzuki GSX-R 150 juga melengkapi prestasi Suzuki di ajang IIMS Awards 2018 untuk kategori The Best Sport Bike. Motor tersebut kini dibekali dengan tampilan baru yang membuatnya terasa lebih klimis.

Dengan empat penghargaan di IIMS 2018, boleh dikatakan Suzuki menjadi salah satu APM yang paling berhasil di ajang tahunan tersebut. Prestasi ini akan kembali diuji saat pameran otomotif berikutnya di bulan Agustus. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar