Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Suzuki Panen di GIIAS Surabaya 2019

Berita Otomotif

Suzuki Panen di GIIAS Surabaya 2019

SURABAYA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berhasil menjual 869 unit kendaraan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019

Jumlah tersebut lebih dari dua kali lipat dari yang ditargetkan sebelumnya yaitu sebesar 400 unit. PT SIS melihat bahwa besarnya angka penjualan Suzuki disebabkan respon postif atas Suzuki Ertiga yang terjual sebanyak 339 unit atau 39 persen dari seluruh total penjualan. Dari jumlah tersebut, Suzuki Ertiga Sport yang merupakan varian terbaru juga terbilang positif karena berhasil sebanyak 152 unit.

Hasil positif juga diraih oleh Suzuki Carry yang terjual sebanyak 198 unit. Jumlah tersebut terbilang besar mengingat sebentar lagi Suzuki akan meluncurkan generasi baru dari mobil komersial andalannya tersebut.

Sementara itu, pada segmen kendaraan penumpang, Suzuki Ignis meraih penjualan yang tinggi di GIIAS Surabaya 2019. Ignis masih diminati generasi millineal dengan total penjualan 74 unit. Selain Suzuki Ertiga, Suzuki Carry Pick Up dan Suzuki Ignis, mobil-mobil Suzuki lainnya seperti Baleno, APV, SX4 S-Cross, dan Karimun Wagon R turut berkontribusi dalam penjualan mobil Suzuki pada GIIAS Surabaya 2019. Namun sayangnya, Suzuki tidak menyebut seberapa besar konstribusinya.

“Terima kasih atas kepercayaan konsumen terhadap kendaraan unggulan Suzuki. Selama GIIAS Surabaya 2019 berlangsung, kami berhasil menjual 869 unit kendaraan. Jumlah ini sangat jauh melampaui target yang ditetapkan, yaitu sebanyak 400 unit,” tutur Makmur, 4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales.

GIIAS Surabaya 2019 berlangsung pada 27 Maret – 7 April 2019 di Grand City Convex, Surabaya. Dalam ajang ini, Suzuki Mengusung tema “Urban Sporty Gear” dan memberikan beragam promo menarik untuk menarik pengunjung. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang